omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

CPA Global lansir peranti lunak Innography di Asia

2018-05-17 08:00

BEIJING, 17 Mei 2018 /PRNewswire/ -- CPA Global®, pemimpin pasar dalam jasa dan teknologi Hak Kekayaan Intelektual (HKI), hari ini mengumumkan peluncuran resmi peranti lunak untuk alat ukur (analytics) dan pencarian HKI yang baik Innography di Asia.

Innography, pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada 2007, ialah peranti lunak untuk alat ukur paten HKI yang terkemuka di dunia, dirancang untuk pengguna bisnis dan IP power. Innography telah banyak digunakan pada seluruh industri HKI dan dunia oleh berbagai perusahaan inovatif dan kantor hukum termasuk AMD, Kimberly-Clark, Synopsys dan Perkins Coie LLP.

Sebagai peranti lunak untuk alat ukur paten yang baik dan lengkap, keistimewaan Innography terletak pada kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan profesional dari para pakar HKI serta ketentuan dari pengguna bisnis. Peranti lunak itu menyajikan kemampuan analisis yang fleksibel demi memudahkan penemuan data tentang HKI dan pertanyaan yang terkait dengan bisnis.

Dengan bank data yang lengkap dan andal, meliputi paten, merek dagang, perusahaan, litigasi paten, dokumen non-patent literature (NPL) dan kemampuan analisis data yang canggih, peranti lunak Innography sengaja dibangun untuk menjawab kebutuhan pengguna terkait dengan strategi dan pengelolaan portofolio HKI, pengembangan inovasi dan ide, pemantauan persaingan, pemberian lisensi, litigasi dan uji tuntas M&A.

Bank data Innography yang rapi mencakup berbagai dokumen paten dari 104 yurisdiksi di seluruh dunia, perusahaan ternormalisasi, informasi keuangan, data litigasi HKI di Amerika Serikat, informasi penemu, hak dagang di Amerika Serikat, standar teknis dan non-patent literature (NPL). Data dari Innography benar-benar tersaji dengan rapi, baku dan berhubungan demi memastikan pengambilan keputusan berdasarkan landasan data yang akurat.

Dengan segudang data dan pengalaman Innography yang mendunia, CPA Global diundang oleh Google pada 2017 untuk ikut serta dalam proyek pembuatan bank data paten bagi publik. Innography membantu para pengguna Google dalam mencari paten-paten terkini, menjalankan perbandingan paten dan memperoleh data yang berharga.

"Jika perusahaan ingin tampil dengan baik dan tetap berdaya saing pada beberapa tahun mendatang, inovasi menjadi kuncinya." Head of Business Development, Asia, CPA Global, Yifeng Song bilang, "Sejalan dengan kian cepatnya laju inovasi, analisis paten semakin berperan penting bagi kemampuan perusahaan untuk mengambil keputusan berdasarkan data sehingga menghasilkan kinerja bisnis yang lebih baik – dari mempelajari langkah investasi yang dilakukan para pesaing, hingga menemukan berbagai peluang Litbang yang baru. Data dari peranti lunak HKI Innography yang canggih akan membantu para pelanggan di Asia untuk menjawab pertanyaan tentang HKI dengan lebih cepat, akurat dan meyakinkan dari sebelumnya, serta memperoleh kinerja bisnis terbaik."

Tentang CPA Global

CPA Global adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan HKI dan teknologi yang terkemuka di dunia. Kami menawarkan The IP Platform: menghadirkan peranti lunak untuk Inovasi dan Portofolio HKI yang terpadu, layanan dan data pada seluruh Idea Lifecycle, mendukung para pelanggan di setiap langkah dalam upaya mewujudkan nilai bisnis dari berbagai ide mereka. IP One Data menjadi pusat The IP Platform – menawarkan para pelanggan dengan data lengkap, teruji dan andal. Kami mendapat kepercayaan dari banyak perusahaan dan kantor hukum yang terkemuka di dunia, serta didukung oleh tim global yang terdiri atas 2.000 lebih pegawai yang bersemangat dan visioner.

Source: CPA GLOBAL

Featured Video

Related Keywords:

Banking/Financial Service

Computer/Electronics

Internet Technology

New products/services

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us