omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

ZTEsoft Berbagi Wawasan dalam TM Forum DTW Conference Tracks

2018-05-17 11:48

NICE, Perancis, 17 Mei 2018 /PRNewswire/ -- Ribuan eksekutif sektor telekomunikasi berkumpul dalam ajang Digital Transformation World (DTW), berlangsung dari 14-16 Mei 2018 di Acropolis, Nice, Perancis.

Dalam ajang DTW tahun ini, lebih dari 250 pembicara dari kalangan industri tampil serta berbagi ide, solusi dan pengalaman pada lima conference track yang mengulas tantangan terpenting bagi penyedia layanan telekomunikasi. Para pemimpin bisnis dan pakar ZTEsoft turut ambil bagian dalam tiga conference track termasuk yang bertemakan AI dan alat ukur data (data analytics), operator digital 2020 serta melayani pelanggan digital. Mereka berbagi kasus dan pengalaman tentang upaya ZSmart mendukung transformasi canggih.

Alat ukur data tambah sorotan terhadap kecerdasan buatan (AI)

Berbicara pada conference track mengenai AI dan alat ukur data, Zhijun Wang, Deputy General Manager, Information Department, China Unicom dan George Zhao, Business Development Director, ZTEsoft membagikan data dan skenario tentang mendesain dan menerapkan platform untuk membuka data dan kemampuan AI. "Perpaduan alat ukur data dengan AI memiliki potensi besar bagi para pelaku industri untuk menampilkan inovasi unggulan di tengah persaingan. ZTEsoft bekerja dengan para pelanggan agar bisa mewujudkan nilai bisnis dari AI dan menggerakkan peningkatan mutu pemasaran digital, kegiatan operasional yang gesit dan pengalaman pelanggan," ujar George.

Menyajikan berbagai layanan mutakhir bagi pelanggan digital

Dalam conference track mengenai melayani pelanggan digital, Taimoor Khizer Abbasi, Market Research Director, ZTEsoft memperkenalkan ZSmart uTalk, solusi layanan pelanggan yang canggih berdasarkan arsitektur cloud dan teknologi AI untuk beragam industri. ZSmart uTalk mendukung efisiensi biaya dengan intelligent engine dan secara drastis meningkatkan layanan pelanggan.  

Membangun ekosistem IoT yang inklusif bersama mitra

Membangun ekosistem IoT yang inklusif bersifat kondusif untuk mempercepat penerapan teknologi IoT. Fu Jianjun, Marketing Director, ZTEsoft, menjajaki pentingnya membangun dan mengelola nilai rantai IoT. "Internet of Things dewasa ini berpadu dengan intelligence of things seiring bergesernya fokus utama dari koneksi ke intelligence," jelasnya. Kami telah menyaksikan perkembangan ketika fragmentasi dan terbatasnya standar luas terus mengancam pertumbuhan pasar IoT. ZTEsoft ingin mewujudkan perpaduan manusia, benda dan cloud dalam dunia digital, lewat fokus pada infrastruktur dan ekosistem mitra, pada akhirnya menciptakan ekosistem IoT yang terbuka dan inklusif dengan mitra."

ZTEsoft mendukung kiprah transformasi digital para pelanggan dengan produk dan layanan yang lebih baik, diperkuat oleh berbagai teknologi termutakhir. Kami juga membuat terobosan dalam batas-batas kemitraan, dan bekerja sama dengan berbagai mitra untuk melangkah maju dalam era digital.

Source: ZTEsoft

Featured Video

Related Keywords:

Computer/Electronics

Internet Technology

Telecommunications

Trade show news

Data Analytics

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us