omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Kanada menjadi tujuan terpopuler untuk peserta tes IELTS

2018-07-11 13:00

JAKARTA, Indonesia, 11 Juli 2018 /PRNewswire/ -- Kini Kanada telah menjadi tujuan populer yang menarik peserta tes IELTS untuk bekerja, belajar ataupun tinggal di luar negeri, hasil survei mengatakan bahwa Kanada berada di posisi kedua setelah Amerika Serikat untuk mereka yang sedang ingin pindah ke luar negeri. Pada waktu yang sama, pemerintah Kanada meningkatkan target imigrasi mereka sampai tahun 2020, sehingga meningkatkan kesempatan untuk pindah ke Kanada.

Sebagai tes bahasa Inggris yang paling banyak digunakan untuk migrasi ke Australia, Kanada dan Selandia Baru, IELTS atau International English Language Test System membantu masyarakat Indonesia dengan kesempatan untuk mewujudkan ambisi mereka pergi ke Kanada untuk bekerja atau belajar. British Council Indonesia Foundation meluncurkan sebuah kampanye terkait Kanada 'You CAN Get There' pada bulan Juli. 'You CAN Get There' bertujuan untuk mendukung dengan memberikan informasi yang dibutuhkan mengenai IELTS dan bagaimana IELTS dapat membantu mereka untuk belajar, bekerja atau pindah ke Kanada.

IELTS adalah tes bahasa Inggris paling populer di dunia, dengan lebih dari tiga juta tes diambil tahun lalu, dan diakui oleh lebih dari 10,000 universitas, sekolah, pemberi kerja serta badan imigrasi.

Di Kanada, IELTS adalah tes bahasa Inggris yang dipilih oleh organisasi pendidikan, asosiasi profesional dan pemberi kerja di seluruh Kanada.

IELTS diterima dan diakui oleh lebih dari 350 organisasi Kanada dengan tujuan belajar atau bekerja.

IELTS adalah tes bahasa Inggris pertama yang diakui oleh Immigration, Refugees and Citizenship Canada (IRCC) dan Immigration Quebec  sebagai bukti kemampuan bahasa Inggris untuk Express Entry (Skilled Immigrants), Quebec-selected skilled workers dan Provincial Nominee program

Dengan IELTS General Training, peserta tes yang tertarik untuk pindah ke Kanada dapat melamar melalui Canadian Express Entry System.

British Council Indonesia Foundation telah menyelenggarakan tes IELTS sejak tahun 2015. Peserta tes dapat mengambil tes IELTS di British Council Indonesia Foundation di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Mengambil IELTS melalui British Council Indonesia Foundation memiliki beberapa keuntungan, seperti akses gratis ke Road to IELTS, sebuah sumber daya belajar mandiri online untuk peserta tes, video dari ahli IELTS dan aplikasi persiapan IELTS.

Untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi https://www.ieltsasia.org/id/study-in-canada  

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi Examinations team di +62 21 2933 3470 ext. 275 atau melalui email ke exams@britishcouncil.or.id

Catatan untuk editor:

International English Language Testing System (IELTS)

IELTS atau International English Language Testing System adalah tes kemampuan bahasa Inggris paling populer di dunia untuk pendidikan lebih tinggi dan migrasi global dengan lebih dari tiga juta tes diambil tahun lalu. Lebih dari 10,000 organisasi mempercayai dan menerima IELTS sebagai penilaian kemampuan bahasa Inggris yang aman, sah dan terpercaya dengan tujuan pendidikan, imigrasi dan akreditasi profesional. IELTS dimiliki bersama oleh British Council, IDP: IELTS Australia dan Cambridge Assessment English.

British Council adalah organisasi Internasional asal Inggris di bidang pendidikan dan kebudayaan. Didedikasikan untuk membangun kepercayaan melalui pertukaran pengetahuan antar manusia di seluruh dunia, British Council dapat ditemui di lebih dari 100 negara.

Tentang tes IELTS

Kemampuan peserta akan diuji di empat bidang: listening, reading, writing dan speaking. Semua tes akan diberi nilai menggunakan band system dari 1 (paling rendah) sampai 9 (paling tinggi).

IELTS memiliki dua versi tes, Academic dan non-academic. IELTS Academic mengukur kemampuan bahasa Inggris terkait dengan kebutuhan akademis dan lingkungan belajar yang lebih tinggi. Tugas dan teks dapat digunakan oleh seluruh peserta tes, tidak peduli apapun jurusan yang mereka ambil. IELTS General Training mengukur kemampuan bahasa Inggris praktis dan dalam konteks sehari-hari. Tugas dan teks dalam tes ini mencerminkan situasi sosial dan tempat kerja. IELTS General Training cocok untuk tujuan imigrasi ke Australia, Kanada, Selandia Baru serta United Kingdom dan Irlandia.

Beberapa contoh badan pemerintahan dan asosiasi profesional yang mengakui atau meminta pelamar untuk menyertakan hasil tes IELTS meliputi:

  • Immigration, Refugees and Citizenship Canada (IRCC)
  • Australian Department of Immigration and Border Protection
  • UK Visas and Immigration
  • Commission on Graduates of Foreign Nursing Schools and National Council of State Boards of Nursing, USA
  • International Monetary Fund

Source: British Council (IELTS)

Featured Video

Related Keywords:

Education

Higher Education

New products/services

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us