omniture
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_header_shtml
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Honor buat kejutan dengan pertumbuhan omzet internasional sebesar 150% pada Semester I-2018

2018-07-12 15:49

Produk andalan Honor 10 dengan AI 2.0 terjual 3 juta unit dalam tiga bulan

HONG KONG, 12 Juli 2018 /PRNewswire/ -- Honor, e-brand ponsel canggih terkemuka, hari ini membagikan data yang menunjukkan pertumbuhan Honor di dunia pada semester I-2018. Yang menjadi catatan, peningkatan 150% secara tahunan (year-on-year) dalam omzet internasional di luar Tiongkok. Kelanjutan perkembangan ini mencerminkan kemajuan penting bagi Honor terkait dengan target menembus tiga besar merek ponsel dunia dalam lima tahun ke depan. 

Produk unggulan Honor, Honor 10, memimpin pertumbuhan ini, dengan penjualan lebih dari 3 juta unit sejak pertama kali diluncurkan beberapa bulan lalu. Banyak mendapat pujian, Honor 10 menampilkan dua inovasi ponsel canggih yang penting –kamera ganda dengan AI yang terdepan di industri dan desain terobosan yang menghadirkan bagian belakang dari kaca 3D, dengan lapisan optik berskala nano yang luar biasa. Sejumlah catatan dari kesuksesan Honor 10 di dunia termasuk:

  • Malaysia, Honor 10 memecahkan rekor sebagai ponsel unggulan terlaris di peritel daring terkemuka Shopee sepanjang sejarah.
  • Perancis, Honor 10 menjadi ponsel canggih terlaris kedua di platform daring dan keenam tertinggi dalam hal omzet ritel secara keseluruhan dalam kategori ponsel dengan kisaran harga EUR300-400 pada Mei.
  • Rusia, Honor 10 adalah ponsel canggih terlaris untuk produk dengan kisaran harga RUB25.000-30.000 dan termasuk dalam lima besar ponsel canggih terkemuka dalam GfK Hitlist.
  • Jerman, Honor 10 mengungguli omzet pascapeluncuran Honor 9 sebesar 100%.

 

Honor 10 telah terjual sebanyak 3 juta unit di dunia
Honor 10 telah terjual sebanyak 3 juta unit di dunia

"Di Honor, kami gembira menyaksikan dedikasi untuk menghadirkan inovasi dan pengalaman pengguna yang unggul dengan harga terbaik, mendapat pengakuan dan antusiasme dari para pengguna di seluruh dunia," ujar George Zhao, President, Honor. ""Kinerja baik di tingkat dunia sejauh ini pada 2018, telah memberikan kami posisi bagus untuk mewujudkan target kami masuk di jajaran tiga besar merek ponsel canggih dunia dalam lima tahun ke depan."

Data pasar juga menunjukkan kiprah Honor dalam memecahkan rekor dan meraih para penggemar baru di setiap pasar. Pada Mei tahun ini, Honor mengalahkan Apple dan menjadi merek ponsel canggih No. 2 di Rusia dalam hal omzet. Hal itu tercapai setelah sebelumnya menempati posisi ketiga selama 13 bulan terakhir. Merek tersebut juga menjadi ponsel canggih yang berkembang paling pesat di India, dengan pertumbuhan omzet dan pendapatan sebesar 300% pada semester I-2018. Sejumlah prestasi yang mengesankan juga terjadi di seluruh Eropa, dengan pertumbuhan omzet 300% di Inggris Raya dan 500% di Spanyol.

Honor juga terus memperluas jangkauan globalnya, memperbesar portofolio produk di Asia Tenggara, Timur Tengah dan Amerika Latin, dengan beberapa peluncuran produk penting tahun ini di Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, Mesir, Pakistan, Meksiko dan Kolombia.

Di negara asalnya, Tiongkok, Honor terus menjadi e-brand ponsel canggih No. 1 –satu-satunya e-brand ponsel canggih yang berada di jajaran lima besar merek ponsel canggih di Tiongkok. Dari Januari hingga April 2018, Honor menjual 18,07 juta unit dan mencatatkan omzet RMB26,3 miliar, menurut data dari perusahaan riset pasar Sino Market Research. Kekuatan dan popularitas Honor baru-baru ini terbukti dalam "618 Shopping Festival" yang diadakan JD.com. Saat itu, Honor tampil unggul  dengan omzet kumulatif terbesar selama periode penjualan 1-18 Juni, dan menjuarai omzet saat single day pada 18 Juni.   

Tentang Honor

Honor merupakan e-brand smartphone terkemuka. Sejalan dengan slogan, "For the Brave", merek tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi digital melalui beragam produk berbasis internet yang optimal dan menawarkan pengalaman pengguna terbaik, mengilhami aksi, menumbuhkan kreativitas serta memberdayakan kawula muda agar dapat mewujudkan impian mereka. Untuk itu, Honor telah tampil beda dengan menunjukkan keberanian melakukan berbagai hal unik, dan mengambil berbagai langkah penting demi menghadirkan teknologi serta inovasi terbaru bagi pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi Honor secara daring di www.hihonor.com atau ikuti kami di:

https://www.facebook.com/honorglobal/ 
https://twitter.com/Honorglobal 
https://www.instagram.com/honorglobal/ 
https://www.youtube.com/honorglobal

Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20180711/2184396-1

Source: Honor
Related Links:
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_releases_right_column_video_module_shtml

Featured Video

Related Keywords:

Computer/Electronics

Consumer Electronics

Sales reports

from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_footer_shtml
Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us