omniture
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_header_shtml
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

DATAVLT perkirakan desakan untuk korelasi data dalam era hyper-personalization

2018-07-12 21:00

Blockchain data analytics akan menjadi faktor penentu dalam upaya memahami kebutuhan konsumen

SINGAPURA, 12 Juli 2018 /PRNewswire/ -- Kunci dalam berinteraksi dengan pelanggan (customer engagement) adalah mengetahui dan memahami mereka. Sejumlah perusahaan yang menyesuaikan layanan mereka untuk pelanggan yang disasar, pada akhirnya akan memenangkan persaingan. Namun, bagaimana pegiat pemasaran memahami begitu banyak data demi menciptakan sesuatu yang sungguh-sungguh sesuai dengan kebutuhan?

Dikenal sebagai hyper-personalisation, pemahaman pelanggan secara mendasar kini tak lagi memadai. Sejumlah perusahaan saat ini mengembangkan teknologi pemasaran sehingga mereka dapat memperoleh data. Hal itu ditempuh demi menggali dan memahami faktor-faktor yang mendorong perilaku pelanggan secara lebih mendalam; tidak sekadar memenuhi harapan pelanggan, tapi mengantisipasinya serta pada akhirnya berinteraksi dengan mereka.   

Banyak pelanggan menginginkan merek yang memahami mereka dengan lebih baik, dan mengetahui kapan waktu yang tepat untuk tidak mendekatinya. Demikian pula, ada banyak pegiat pemasaran yang menggarap keahlian data analytics, berbagai teknologi komunikasi yang sesuai pesanan dan platform manajemen data profil pelanggan. Semuanya dilakukan demi menghadirkan pengalaman pelanggan yang sesuai kebutuhan. Meski demikian, kebanyakan profesional itu masih kesulitan untuk berinteraksi dengan pelanggan secara pribadi, dan seketika (real time). 

Kesulitan ditemukan ketika mengumpulkan data secara cepat dan efisien, memperoleh data yang cukup relevan dan kendala data yang tak akurat. Teknologi blockchain menjawab langsung tantangan ini, mempermudah upaya pegiat pemasaran saat melakukan personalisasi. Hal ini terwujud dengan menyingkirkan kerumitan dalam data analytics serta memperingkas seluruh proses. 

"Data adalah komponen terpenting dalam era modern ini, khususnya bagi para pegiat pemasaran," ujar salah satu Pendiri DATAVLT, Michelle Yeo. "Kendala metode data analytics dan penyimpanan berkas saat ini, adalah cara menyimpan dan mengategorikannya berdasarkan beragam departemen. Akibatnya, sejumlah perusahaan tidak memiliki pemahaman yang layak dan luas terhadap data mereka sendiri." 

Dia pun memahami hal tersebut. Yeo menghabiskan aspek penting dari karier profesionalnya dalam pemasaran dan komunikasi sebelum terdorong menciptakan platform data analytics dengan teknologi blockchain.

Hyper-personalization memerlukan data bermutu dan teknologi data yang disasar. Teknologi buku besar (ledger) DATAVLT yang tersebar, memastikan seluruh data yang tersimpan bersifat transparan pada seluruh kategori, dan setiap perubahan data diverifikasi dan bersifat tetap. DATAVLT dapat membantu pegiat pemasaran dalam meningkatkan upaya hyper-personalizing bagi para pelanggan dengan menyediakan data analytics yang mutakhir, namun mudah digunakan.

Tentang DATAVLT

DATAVLT adalah platform data analytics yang gesit, inovatif dan hadir secara on-demand, dijamin oleh teknologi Blockchain. Platform tersebut dirancang untuk menyediakan berbagai wawasan yang terpadu dan terkorelasi. Didukung oleh kecerdasan buatan dan kemampuan machine learning, platform ini mendukung berbagai perusahaan agar dapat memaknai era big data dan meningkatkan efisiensi biaya. Lebih penting lagi, DATAVLT menjadi platform manajemen data/informasi yang terpadu. 

Logo - https://photos.prnasia.com/prnh/20180607/2154400-1LOGO

 

 

Source: DATAVLT
Related Links:
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_releases_right_column_video_module_shtml

Featured Video

Related Keywords:

Banking/Financial Service

Computer/Electronics

Consumer Electronics

Blockchain

Data Analytics

from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_footer_shtml
Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us