omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Trina Solar pasok modul PV berkapasitas 167MW bagi proyek PV yang terbesar di Eropa

2018-08-13 08:56

CHANGZHOU, Tiongkok, 13 Agustus 2018 /PRNewswire/ -- Pada 9 Agustus, Trina Solar Limited ("Trina Solar" atau "Perusahaan") akan memasok modul PV berkapasitas 167MW bagi proyek PV terbesar di Eropa.

ACS Group dan anak usahanya Cobra, berspesialisasi di infrastruktur turnkey energetic, tengah membangun pembangkit listrik di Mula, provinsi Murcia (Spanyol), meliputi lahan 1.000 hektar dan memiliki kapasitas listrik total sebesar 500MW. Penyelesaian proyek dijadwalkan pada Triwulan III/Triwulan IV-2018 dan Triwulan I-2019. Proyek ini diperkirakan dapat beroperasi pada akhir 2019.

Trina Solar akan memasok 496.000 unit modul multicrystalline TSM-PE14H dengan keluaran listrik antara 335W dan 340W. Desain half-cell menghasilkan efisiensi yang lebih besar dan tata letak cell string terbaru mengurangi energy loss yang disebabkan inter-row shading. Selain itu, modul bersertifikat 1.500V cocok bagi instalasi berskala besar mengingat biaya BOS berkurang dengan menghubungkan lebih banyak modul di string.

"Kami sangat gembira menyaksikan proyek PV yang mengagumkan ini dengan modul Trina Solar, dan proyek ini akan menjadi yang terbesar di Eropa," ujar Gonzalo de la Vina, Kepala Bisnis Modul di Eropa, Trina Solar. "Kami optimistis, hubungan bisnis kami dengan Cobra memiliki prospek yang cerah. Meski gangguan terjadi di pasar PV Spanyol selama beberapa tahun terakhir, upaya ini membuktikan matahari kembali bersinar di Spanyol untuk solar PV, sejalan dengan kiprah teknologi tersebut telah berdaya saing tanpa subsidi."

De la Vina menambahkan, "Di samping kelanjutan pertumbuhan di Eropa, di antara pasar-pasar yang biasa ditemui, berbagai produk kami telah meraih momentum dan kian digemari di Timur Tengah, Amerika Latin dan Asia Pasifik sejak awal tahun ini. Dengan berlanjutnya kesuksesan kami di negara-negara berkembang, seluruh pemesanan telah melampaui harapan kami."

Sebagai produsen modul surya yang terkemuka di dunia, Trina Solar telah membukukan penjualan dan memiliki tim operasional yang bagus di seluruh dunia, dengan produk yang terjual di 100 lebih negara dan wilayah di dunia. Pada akhir 2017, pengiriman produk perusahaan telah mencapai 32GW, membuat Trina Solar menduduki peringkat pertama di antara produsen modul surya di dunia.

Pada 2017, penjualan global Trina Solar mencapai lebih dari 9GW, di atas 90% dikirimkan ke berbagai lokasi di luar negeri asal produsen tersebut. Seiring kedatangan triwulan III-2018, berbagai modul buatan Trina Solar terus terjual dengan baik di seluruh dunia, sementara fasilitas produksi perusahaan di dalam dan luar Tiongkok, berjalan dengan kapasitas penuh. Trina Solar memperluas kemampuan suplainya dengan tujuan memenuhi lonjakan permintaan atas berbagai produknya.

Tentang Trina Solar Limited

Trina Solar adalah penyedia solusi lengkap dan terkemuka di dunia untuk energi surya. Berdiri pada 1997, Trina Solar mengembangkan berbagai solusi smart PV yang dikembangkan sendiri untuk berbagai pembangkit listrik berskala besar serta solusi bagi kawasan perkantoran serta hunian, sistem penyimpanan energi dan modul photovoltaic. Sebagai penyedia terkemuka dunia untuk solusi energi surya terpadu, Trina Solar telah tampil sebagai pemimpin industri dengan menjadi merek di sektor energy IoT (internet of things) serta bertekad menjadi pemimpin dunia di bidang baru dan tengah berkembang tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.trinasolar.com.

 

 

Source: Trina Solar Limited

Featured Video

Related Keywords:

Alternative Energies

Electrical Utilities

Green Technology

Oil/Energy

Utilities

Contracts

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us