omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Music China, Pameran Alat Musik Terbesar di Asia Pasifik, Siap Membantu Perkembangan Berbagai Perusahaan Musik

2018-09-13 13:50

SHANGHAI, 13 September 2018 /PRNewswire/ -- Diselenggarakan oleh CMIA, INTEX Shanghai, dan Messe Frankfurt, ajang Music China, salah satu pameran alat musik yang paling terkemuka di dunia, akan digelar pada 10-13 Oktober 2018 di Shanghai New International Expo Center.

Sebagai ajang musik yang terbesar di Asia, Music China 2018 akan mendatangkan hampir 2.200 peserta pameran dari dalam dan luar negeri, berasal dari 29 negara dan wilayah. Beragam alat musik internasional serta Tiongkok akan dipamerkan di area seluas 138.000m2, termasuk 12 aula dan 2 area pameran luar ruangan.

Demi mengejar pertumbuhan bisnis, ada berbagai merek mapan dan terkenal, seperti Marshall, Bluethner, Buffet, Fazioli, Fender, GEWA, Laney, Ludwig, Orange, Roland, Selmer, Samick, Schimmel, Steinway, Tama, Yamaha, Pearl River, Hsinghai, KHS, Jinyin, Fengling serta Shanghai No.1 National Musical Instruments Factory, yang telah memastikan kehadirannya di Music China 2018. Baik merek internasional dan produk lokal terkemuka akan unjuk gigi di lokasi pameran tersebut.

Ada beragam seminar dan forum yang diadakan agar para profesional dapat tetap mengikuti perkembangan industri. NAMM CMIA Industry Forum akan mengulas sejumlah tren bagi keseluruhan industri dan mengkaji prospek perkembangan di pasar global. Para pembicara bertaraf internasional dari industri profesional, turut diundang untuk berbagi pengalaman dalam bidang penjualan, branding, manajemen, penggunaan media baru dan beberapa isu hangat dalam pelatihan keagenan. Tahun ini, acara Music China New Product Global Launch akan digelar sebagai wadah terbaik bagi peluncuran produk musik terkini dan membantu para agen serta pengunjung dalam menjajal pengalaman menggunakan berbagai teknologi musik yang terbaru.

Sebagai pameran dagang bagi industri musik yang terkenal, Music China juga ingin menyajikan pengalaman yang membangkitkan inspirasi bagi para pencinta musik lewat berbagai kegiatan kebudayaan dan pendidikan. Acara "The Global Forum on Chinese Traditional Music, Violin Art Salon, and Jazz Masters Salon" akan menyuguhkan dunia musik yang fantastis kepada para pengunjung, dengan mempertunjukkan esensi dari beragam gaya musik. Ada sejumlah lembaga penyelenggara pendidikan yang akan mempersembahkan model-model pembelajaran terkini dan memberikan pengajaran profesional di Music Education Programme. Kids Music Land akan menciptakan sebuah gaya baru untuk kajian musik lewat kegiatan yang seru. Teknologi dan musik berpadu demi membuat acara sulap di Music Lab. Lebih lagi, ada 600 pertunjukan langsung yang akan dipersiapkan guna mengajak semua pengunjung ke dalam perjalanan musik yang luar biasa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Music China 2018, silahkan mengakses situs resmi kami www.musicchina-expo.com. Pendaftaran untuk tiket masuk gratis kini dibuka secara daring (online).

Kontak:

Miss Arlene Zhu         
+86-21-6295-5609
zhuliwen@shanghai-intex.com

Source: Shanghai Intex Exhibition Co., Ltd

Featured Video

Related Keywords:

Banking/Financial Service

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us