omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Rostec Membangun Pusat Perawatan Onkologi Berbeda di Timur Jauh Rusia

2018-09-14 21:21

VLADIVOSTOK, Rusia, 14 September, 2018 /PRNewswire/ --

Perusahaan Negara Rostec dan administratur Primorsky Krai, pelaku federal di Timur Jauh Rusia, telah menandatangani sebuah kesepakatan untuk membangun sebuah pusat onkologi terapi proton di wilayah Primorsky. Klinik kesehatan mulai dapat melayani pasien pertamanya di 2022 mendatang dengan kapasitas penerimaan pasien tahunan diperkirakan lebih dari 1000 orang.

Pusat kesehatan yang berbeda bagi Rusia ini disediakan dengan perlengkapan media yang maju, memungkinkan pendeteksian penyakit ditahap awal dan terapi hemat yang presisi. Kesepakatan telah ditandatangani oleh Vasily Brovko, Kepala Komisi Khusus Rostec, dan Andrey Tarasenko, gubernur pengganti sementara Primorsky Krai, di acara Eastern Economic Forum di Vladivostok.

Hanya beberapa negara memiliki klinik yang dapat diperbandingkan: termasuk AS, Jepang dan Cina. Pusat kesehatan ini dapat didirikan dalam proyek pembangunan klinik serupa di wilayah Rusia, yang mana tujuannya meningkatkan ketersediaan metode modern dari diagnosis dan perawatan kanker.

Proyek ini dapat terlaksana dalam dua tahap. Pada tahap awal, Rostec menyediakan sebuah kompleks medis dalam pembangunan di wilayah Far Eastern Federal University (FEFU) dengan perlengkapan diagnostik berikut; modular scanners PET dan CT, serta sebuah modular cyclotron. Perlengkapan ini memungkinkan pendeteksian neoplasma di tahapan awal dan dengan cepat mencegah perkembangan penyakit. Pada tahapan kedua, dibawah pengawasan FEFU, sebuah pusat terapi proton modern dapat didirikan.

"Rostec merupakan sebuah peserta aktif dari Proyek Kesehatan Nasional, salah satu arahan kunci dimana penyakit kanker diatur. Sekarang, hanya ada satu pusat terapi dan diagnostik berteknologi tinggi untuk setiap dua juta orang di Rusia. Dan hanya ada satu scanner PET/CT yang memungkinkan banyak pendeteksian kanker dengan akurat untuk setiap 5 juta orang Rusia. Proyek yang kita jalankan bersama dengan Negara dan univesitas negeri ternama, ditujukan pada solusi mendasar dari masalah-masalah tersebut. Pusat-pusat terapi proton Rusia dapat disediakan dengan perlengkapan khusus," ungkap Kepala Komisi Khusus Rostec Vasily Brovko.

Terapi proton kini merupakan salah satu metode paling efektif untuk pengobatan kanker yang memungkinkan dihindarinya tindakan pembedahan. Terapi ini memerlukan akselerator khusus yang menghasilkan sinar proton sempit dan secara lokal akan menyasar tumor tanpa mengenai organ sekitar.

Rencananya akan dibangun jaringan pusat terapi proton dengan perlengkapan tersebut di Moskow, Novosibirsk dan Obninsk.

Source: Rostec

Featured Video

Related Keywords:

Health Care/Hospital

Medical Equipment

New products/services

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us