omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

PSP Investments sambut mitra investasi baru di Forth Ports

2018-10-12 01:19

MONTRÉAL dan MELBOURNE, Australia dan SYDNEY dan LONDON, 11 Oktober 2018 /PRNewswire/ -- The Public Sector Pension Investment Board ("PSP Investments") dengan bangga mengumumkan penyelesaian transaksi Forth Ports Limited. PSP Investments telah menjual saham minoritasnya di Forth Ports Limited kepada beberapa mitra investasi strategis, termasuk GLIL Infrastructure (GLIL), First State Super serta Construction and Building Unions Superannuation (Cbus).

Logo: PSP Investments
Logo: PSP Investments

Forth Ports adalah pemilik dan pengelola pelabuhan multimodal dari Inggris. Sejumlah pelabuhannya menjadi pintu gerbang logistik di Inggris, menghubungkan Inggris dengan Eropa dan belahan dunia yang lain. Perusahaan memiliki dan mengelola delapan pelabuhan komersial di Firth of Forth, Firth of Tay dan Thames, serta beberapa lokasi strategis di Tilbury (London), Grangemouth dan Dundee. Tilbury adalah lokasi terminal pelabuhan baru yang penting, Tilbury 2, sementara Port of Dundee menjadi lokasi pembangkit listrik tenaga angin yang tengah berkembang serta tempat industri decommissioning migas.

"Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan sejumlah perusahaan investasi terbaik di dunia untuk mewujudkan ambisi perluasan usaha serta program investasi di Inggris," kata Charles Hammond, Group Chief Executive, Forth Ports. "Hal itu kini menghadirkan basis pemegang saham yang stabil dan jangka panjang, serta kelak membantu dan mendukung kami untuk menerapkan strategi pertumbuhan. Kami ingin melanjutkan kerja sama jangka panjang dan stabil bersama PSP Investments, sembari mengawali kemitraan baru dengan First State Super, Cbus dan GLIL."

"Setelah mengambil alih saham Arcus European Infrastructure Fund 1 LP di Forth Ports, kami sangat senang bermitra dengan First State Super, Cbus dan GLIL. Kami memulai babak perkembangan yang baru bagi perusahaan, dipimpin tim manajemen Forth Ports yang luar biasa," ujar Patrick Samson, Managing Director & Head of Infrastructure Investments, PSP Investments. "Kami akan terus memegang saham mayoritas Forth Ports, dan kelak menjadi bagian penting dalam portofolio investasi infrastruktur kami di Inggris."

Tentang PSP Investments
The Public Sector Pension Investment Board adalah salah satu pengelola dana pensiun yang terbesar di Kanada, dengan aset bersih sebesar C$153 miliar, tercatat per 31 Maret 2018. Perusahaan mengelola beragam portofolio investasi, terdiri atas investasi di pasar keuangan publik, public equity, real estat, infrastruktur, sumber daya alam dan private debt. Berdiri pada 1999, PSP Investments mengelola kontribusi bersih bagi dana pensiun Instansi Publik Federal, Canadian Forcesthe Royal Canadian Mounted Police serta the Reserve Force. Berkantor pusat di Ottawa, PSP Investments memiliki kantor perwakilan bisnis yang utama di Montréal dan kantor cabang di New York dan London. Untuk informasi lebih lanjut tentang PSP Investments, silahkan mengunjungi  investpsp.com atau ikuti akun Twitter dan LinkedIn kami.

Tentang GLIL
GLIL Infrastructure LLP (GLIL) adalah usaha patungan antara UK Local Government Pension Funds yang menyasar berbagai investasi di aset-aset infrastruktur penting dan kebanyakan terletak di Inggris. Para mitra pendiri GLIL ialah dana pensiun Greater Manchester, Merseyside, West Yorkshire, yang secara bersama-sama dikenal sebagai the Northern Pool serta Local Pensions Partnership (LPP) yang mengelola aset-aset Berkshire, Lancashire dan London Pensions Fund Authority. GLIL memiliki committed capital sebesar £1,8 miliar. Setelah akuisisi ini, GLIL telah berinvestasi lebih dari £1 miliar di berbagai aset infrastruktur di Inggris.

Tentang First State Super
First State Super merupakan salah satu lembaga layanan keuangan berjenis profit-for-member yang terbesar di Australia. Kami bervisi menyediakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh warga Australia. Kami memberikan masa depan keuangan yang lebih baik bagi para anggota melalui produk dana pensiun yang aman dan jasa keuangan yang bermutu. Sebagian besar anggota First State Super bekerja di sektor pendidikan, kesehatan, penegakan hukum, layanan tanggap darurat serta berbagai organisasi lain yang melayani masyarakat. Kami menanamkan modal senilai lebih dari A$92 miliar (per 31 Agustus 2018) dalam dana kelolaan perusahaan, mewakili lebih dari 800.000 anggota. Kami meyakini semua orang layak mendapatkan masa pensiun yang bermartabat. Melalui anak usaha di bidang perencanaan keuangan yang sepenuhnya dimiliki perusahaan, StatePlus, kami menghadirkan layanan terbaik dan terjangkau bagi seluruh anggota dan warga Australia.

Tentang Cbus
Berdiri pada 1984, Cbus adalah dana pensiun terbesar di Australia bagi para pekerja di sektor bangunan dan konstruksi. Memiliki lebih dari 780.000 anggota dan lebih dari 136.000 pegawai, Cbus menjadi kustodian tabungan pensiun dari para anggotanya senilai lebih dari AUD$47 miliar. Sejak 1984, Cbus telah mendatangkan imbal-hasil rata-rata sebesar 9,29% bagi para anggotanya setiap tahun. Cbus berinvestasi secara langsung di sektor Konstruksi lewat properti dan infrastruktur. Infrastruktur mengambil porsi lebih dari AUS$4,5 miliar terhadap total dana kelolaan perusahaan. Fokus utama Cbus yang merupakan profit-to-member adalah meningkatkan kualitas masa pensiun para anggotanya.

Tentang Forth Ports
Forth Ports Limited ialah salah satu grup pelabuhan terbesar di Inggris, memiliki dan mengelola delapan pelabuhan komersial di Inggris, yakni Tilbury di Thames, Dundee di Firth of Tay serta enam pelabuhan di Firth of Forth – Leith, Grangemouth, Rosyth, Methil, Burntisland dan Kirkcaldy. Di dalam dan sekitar Firths of Forth dan Tay, Forth Ports mengelola dan menjalankan wilayah perairan seluas 280 mil per segi yang dapat dijelajahi, termasuk dua terminal kelautan khusus untuk ekspor migas, serta menyediakan beberapa layanan kelautan lain, seperti towage dan konservasi.  www.forthports.co.uk @forthports

Logo - https://mma.prnewswire.com/media/767303/PSP_Investments_PSP_Investments_welcomes_new_investment_partners.jpg 

Untuk informasi lebih lanjut: Kontak bagi Media:  PSP Investments: Verena Garofalo, Telepon: +1 (514) 218-3795, Surel: media@investpsp.com; Forth Ports: Debbie Johnston, Spreng Thomson, Telepon: 0141 548 5191, Surel: debbie@sprengthomson.com; Callum Spreng, Spreng Thomson, Telepon: 0141 548 5191, Surel: callum@sprengthomson.com

Source: PSP Investments

Featured Video

Related Keywords:

Banking/Financial Service

Transportation

Acquisitions, mergers, takeovers

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us