omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Hikvision Bergabung dengan FIRST, Forum of Incident Response and Security Teams

2018-11-06 22:57

Keanggotaan di FIRST membuktikan kelanjutan tekad perusahaan terhadap keamanan siber

HANGZHOU, Tiongkok, 6 November 2018 /PRNewswire/ -- Hikvision, vendor terkemuka dunia untuk peralatan keamanan, hari ini mengumumkan bergabungnya Hikvision Security Response Center (HSRC) sebagai anggota Forum of Incident Response and Security Teams (FIRST), pemimpin kenamaan dunia dalam bidang incident response.

FIRST adalah konfederasi internasional yang terdiri atas berbagai tim tepercaya dalam bidang computer incident response. Mereka bekerja sama dalam menangani berbagai kasus keamanan komputer, dan mempromosikan sejumlah program pencegahan kasus keamanan komputer. Keanggotaan FIRST secara utuh akan memperkuat berbagai upaya Hikvision dalam peningkatan incident response dan menyampaikan praktik terbaik, serta membantu HSRC untuk bekerja sama dengan lebih dari 400 tim anggota FIRST dari 90 negara. Sejumlah anggota FIRST mencakup perusahaan-perusahaan seperti CISCO, Intel, IBM dan Microsoft.

"Hikvision bangga bergabung dalam wadah kerja sama keamanan siber yang bertaraf dunia, serta menyumbangkan pengetahuan, keahlian dan pengalaman kami guna mempromosikan lingkungan elektronis yang lebih aman serta kondusif di seluruh dunia," ujar Dr. Wang Bin, Chief Officer, Network Information Security Laboratory and Network Security Department, Hikvision. "Hikvision bertekad untuk terus meningkatkan efisiensi dan kinerjanya dalam incident response, serta menyediakan berbagai produk dan layanan yang paling aman bagi pelanggan global."

Pada Oktober, HSRC ikut-serta dalam acara FIRST Regional Symposium Asia-Pacific di Shanghai. Wan Li, Head, HSRC, berbagi sebuah studi kasus tentang IoT Botnet di Era Post-Mirai, serta mengajak langkah kolaborasi dari produsen peralatan, komunitas keamanan, regulator dan sejumlah pemangku kepentingan lain, guna menjawab beberapa tantangan terbaru.

Hikvision menilai keamanan siber dengan serius dan mematuhi seluruh hukum dan peraturan yang berlaku di negara-negara yang menjadi tempat kegiatan operasionalnya. Dengan rekam jejak yang mematuhi peraturan secara ketat, berbagai produk Hikvision memenuhi berbagai standar yang terkemuka di industri tentang aspek keselamatan dan keamanan, mencakup ISO 270001, ISO 9001:2008, CMMI Level 5 dan AICPA SOC. Selain itu, modul enkripsi Hikvision IPCs dan NVRs, telah meraih sertifikasi Federal Information Processing Standard (FIPS) 140-2, standar dari pemerintah Amerika Serikat yang dibentuk National Institute of Standards and Technology (NIST).

Tentang Hikvision:

Hikvision adalah vendor terkemuka untuk kecerdasan buatan, machine learning, robot dan sejumlah teknologi lain yang tengah mengemuka, serta produsen pemantauan video yang terbesar di dunia. Memiliki tenaga litbang (R&D) yang berjumlah besar dan berkeahlian tinggi, Hikvision memproduksi rangkaian lengkap dari berbagai produk dan solusi komprehensif bagi beragam pasar vertikal. Di luar bidang keamanan, produk-produk Hikvision menyajikan data dan informasi bisnis penting bagi para pengguna akhir, serta dapat dipakai untuk mendukung kesuksesan usaha yang lebih besar dan kegiatan operasional yang lebih efisien. Bertekad menghadirkan mutu dan keamanan produk terbaik, Hikvision mengajak berbagai mitra untuk memanfaatkan berbagai sumber daya keamanan siber yang ditawarkan Hikvision, termasuk Hikvision Security Center.

 

Source: Hikvision Digital Technology

Featured Video

Related Keywords:

Computer Software

Computer/Electronics

High Tech Security

Internet Technology

Telecommunications

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us