omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Chemours Terbitkan Laporan Tahunan tentang Komitmen Tanggung Jawab Perusahaan yang Perdana

2018-11-08 21:44

Perusahaan Bergabung dengan United Nations Global Compact Initiative

WILMINGTON, Del., 8 November 2018 /PRNewswire/ -- The Chemours Company (Chemours) (NYSE: CC), perusahaan kimia global dengan sejumlah posisi kepemimpinan pasar di sektor teknologi titanium, fluoroproducts serta solusi kimia, mengumumkan penerbitan Laporan Komitmen Tanggung Jawab Perusahaan (Corporate Responsibility Commitment/CRC) yang Perdana. Laporan ini mengungkapkan komitmen tanggung jawab perusahaan Chemours —kelanjutan dari strategi pertumbuhan perusahaan—sebagai 10 target ambisius, direncanakan terwujud pada 2030. Target-target itu meliputi Delapan bidang: keunggulan di bidang keselamatan, komunitas yang tangkas, tenaga kerja yang diberdayakan, cuaca, mutu air, limbah, sumbangsih berkelanjutan dan rantai pasokan barang yang lestari.

Sebagai bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial ini, Chemours telah bergabung dengan United Nations Global Compact, pakta terbesar dunia yang bersifat sukarela di bidang corporate citizenship dan aspek keberlanjutan lingkungan. Chemours kini termasuk salah satu dari 8.000 perusahaan yang turut-serta serta berjanji menjalankan kegiatan secara bertanggung jawab dan selaras dengan prinsip-prinsip keberlanjutan lingkungan yang diterima secara umum. Langkah ini menjadi tindak lanjut atas dukungan bagi sejumlah upaya demi mewujudkan masyarakat yang lebih baik, keterlibatan di beberapa wilayah operasional perusahaan, serta rencana pembuatan laporan tahunan tentang langkah-langkah yang tengah ditempuh Chemours.

"Chemours ialah perusahaan yang berorientasi pada kinerja dan bertekad mewujudkan kimia yang bertanggung jawab, mengingat peran pentingnya dalam keseharian," ujar President & CEO, Chemours, Mark Vergnano

"Kami telah mengambil beberapa langkah penting demi mencapai target-target 2030, serta akan melaporkan perkembangan seiring berjalannya waktu. Kami sepenuhnya bertekad menjadi perusahaan kimia yang baru bagi dunia yang memiliki lebih banyak tuntutan."

Laporan CRC selengkapnya tersedia untuk diunduh di chemours.com.

Menurut Paul Kirsch, President, Fluoroproducts Business, Chemours dan sponsor pelaksana bagi inisiatif tersebut: "Laporan kami menjadi bukti lain bahwa bagi Chemours, tanggung jawab sosial bukanlah pilihan, namun hal yang harus dilakukan. Aspek tanggung jawab sosial menjadi jati diri kami dan menentukan cara kami beroperasi."

Tentang The Chemours Company

The Chemours Company (NYSE: CC) berupaya mewujudkan dunia yang berwarna, piawai dan lebih bersih melalui kekuatan zat-zat kimia. Chemours merupakan pemimpin pasar di bidang teknologi titanium, fluoroproducts dan solusi bahan kimia, menawarkan solusi bagi para konsumennya dari berbagai industri dengan produk yang memimpin pasar, keahlian dalam penggunaan produk serta inovasi berbasis kimia. Bahan-bahan buatan Chemours ditemukan di beragam plastik dan lapisan, sistem pendinginan dan penyejuk udara, pertambangan serta manufaktur industri secara umum. Sejumlah produk andalan kami termasuk merek-merek terkenal seperti Teflon(TM), Ti-Pure(TM), Krytox(TM), Viton(TM), Opteon(TM), Freon(TM) dan Nafion(TM). Chemours memiliki sekitar 7.000 pegawai dan 26 lokasi produksi yang melayani sekitar 4.000 pelanggan di Amerika Utara, Amerika Latin, Asia Pasifik dan Eropa. Chemours berkantor pusat di Wilmington, Delaware serta terdaftar di NYSE dengan kode saham CC. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi chemours.com, atau ikuti akun Twitter @Chemours, atau LinkedIn 

Tentang United Nations Global Compact

United Nations Global Compact merupakan ajakan bagi berbagai perusahaan di mana pun juga agar menyelaraskan kegiatan Operasional dan strategi mereka dengan 10 prinsip yang diterima secara umum pada bidang hak asasi manusia, ketenagakerjaan, lingkungan, antikorupsi, serta mengambil langkah untuk mendukung tujuan-tujuan Perserikatan Bangsa-Bangsa dan isu-isu yang tertera dalam Tujuan-Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. UN Global Compact adalah wadah kepemimpinan bagi pertumbuhan, pelaksanaan dan pengungkapan berbagai praktik perusahaan yang bertanggung jawab. Diluncurkan pada 2000, UN Global Compact adalah inisiatif keberlanjutan perusahaan yang terbesar di dunia, memiliki lebih dari 9.500 perusahaan dan 3.000 entitas nonbisnis yang turut-serta. Mereka berasal dari 160 lebih negara. UN Global Compact juga memiliki hampir 70 Jaringan Lokal. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun @globalcompact di media sosial internet. Bergabung dalam diskusi di media sosial internet dengan memakai tagar #SDGpioneers.

KONTAK:

MEDIA BERITA 
Alvenia Scarborough
Sr. Director of Corporate Communications and Brand Marketing
+1.302.773.4507 
media@chemours.com  

INVESTOR 
Jonathan Lock
VP, Corporate Development and Investor Relations
+1.302.773.2263 
investor@chemours.com

Source: The Chemours Company

Featured Video

Related Keywords:

Chemical

Environmental Products & Services

Green Technology

Corporate Social Responsibility

Survey, Polls & Research

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us