omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Clavis Insight Bergabung dengan Beberapa Perusahaan Ecommerce Analytics Terkemuka untuk Membentuk Edge by Ascential

2018-11-09 03:22

Clavis Insight, Brand View, One Click Retail dan PlanetRetail RNG membentuk landasan bagi data ritel, kajian dan konsultasi ecommerce yang terdepan di industri

SHANGHAI, 9 November 2018 /PRNewswire/ -- Bulan lalu, Ascential plc, perusahaan global yang ahli di bidang informasi, mengumumkan peluncuran Edge by Ascential, layanan data, kajian dan kajian generasi terbaru yang secara bersama-sama dirumuskan Clavis Insight, One Click Retail, PlanetRetail RNG dan Brand View. Hal itu bertujuan untuk menghadirkan berbagai solusi yang dibutuhkan produsen merek dan peritel global agar bisa berhasil di lingkungan ritel dewasa ini yang berorientasi pada ecommerce.

Edge by Ascential memiliki lebih dari 500 pelanggan dan menyediakan data ecommerce terlengkap serta dapat ditindaklanjuti, kajian dan jasa konsultasi untuk mengukur kinerja dan meningkatkan penjualan, menjadikannya sebagai vendor terkemuka di industri dunia untuk analisis pangsa pasar dalam omzet ecommerce, digital shelf analytics, kajian harga serta promosi dan strategi peningkatan pasar ritel. Edge by Ascential  memiliki lebih dari 400 pegawai di 10 kantor yang tersebar di Amerika Utara, Eropa dan Asia.

"Asia Pasifik menjadi pusat inovasi penting bagi Edge by Ascential, mengingat kemutakhiran investasi pada belanja dan peritel daring di kanal daring," kataDeclan Kearney, MD & VP, Asia Pasifik, Edge by Ascential. "Kami akan terus berinovasi pada produk dan layanan Edge Digital Shelf, serta menghadirkan berbagai solusi yang lebih baik guna membantu merek-merek untuk mempercepat kesiapan ecommerce dan memanfaatkan data serta kajian dalam rangka peningkatan kinerja di pasar omnichannel saat ini."

Di Asia Pasifik, Edge by Ascential memiliki tim pakar pada bidang Pengembangan Produk, Teknik, Konsultasi, Operasional, Penjualan dan Pemasaran. Sejumlah mitra usaha di Asia Pasifik meliputi merek-merek di 12 pasar regional termasuk Tiongkok, India, Jepang, Korea, Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru. Di Tiongkok, tim dan pelanggan Edge bermitra untuk meningkatkan Double 11 Sales, diperkirakan kekurangan omzet senilai $25 miliar di Alibaba pada tahun lalu karena rendahnya investasi dari Ali dan JD serta perlambatan perekonomian Tiongkok.

Peluncuran ini diumumkan di pasar Asia saat ajang APAC ecommerce Accelerator Summit, digelar Edge by Ascential pada October di Shanghai. Secara keseluruhan, ada 130 profesional ecommerce dan pemimpin industri yang bergabung dengan tim Edge di Asia Pasifik demi menjajaki berbagai tren ecommerce, masa depan omnichannel dan pertukaran praktik-praktik terbaik dalam sektor ecommerce. Para pembicara dari merek-merek dan peritel terkemuka meliputi Coca-Cola, General Mills, Mondelez, Pernod Ricard, Kimberly-Clark dan Walmart. Mereka berbagi visi dan kasus studi.

Perusahaan baru-baru ini meresmikan kantor Singapura dan menunjuk Harshal Acharya, Head of APAC Consulting. Langkah itu ditempuh untuk memperkuat tim kepemimpinan dan mempercepat serta meningkatkan penggunaan berbagai produk dan layanan buatan Edge. Sebelum ia bergabung, Archarya ialah klien Clavis Insight di Johnson & Johnson, bekerja di negara setempat, regional dan menjalankan strategi serta kajian tentang peran kepemimpinan global.

Informasi lebih lanjut: www.ascentialedge.com .

-Selesai-

Tentang Edge by Ascential 

Sebelumnya bernama Brand View, Clavis Insight, One Click Retail dan PlanetRetail RNG, Edge by Ascential™ menghadirkan beberapa data penjualan yang paling akurat dan dapat ditindaklanjuti, kajian dan konsultasi bagi berbagai merek dunia yang ingin meraih sukses di dunia saat ini yang berorientasi pada ecommerce.

 

Source: Edge by Ascential

Featured Video

Related Keywords:

Banking/Financial Service

Computer/Electronics

Electronic Commerce

Publishing/Information Service

Retail

Corporate Expansion

New products/services

Data Analytics

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us