omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

SK Broadband Pilih dataxu untuk Hadirkan Addressable TV ke Asia

2018-11-09 03:42

Kemitraan pertama yang memasarkan layanan household-level addressability di Korea Selatan

SINGAPURA, 9 November 2018 /PRNewswire/ -- dataxu, vendor terkemuka untuk peranti lunak pemasaran terencana (programmatic marketing software) bagi kalangan profesional di sektor pemasaran dan media, hari ini mengumumkan Nota Kesepahaman dengan SK Broadband, operator terkemuka di Korea Selatan yang mengelola Btv, layanan OTT Oksusu dan layanan TV Commerce SK Stoa. Lewat perjanjian ini, SK Broadband sekarang bisa memakai TotalTV™ dataxu yang mengubah cara kampanye iklan TV direncanakan dan dijalankan, dengan mewujudkan kegiatan penyasaran di tingkat rumah tangga, secara seketika — semuanya dilakukan lewat DSP jenis self-serve milik dataxu, Touchpoint™.

Kini, para profesional di bidang pemasaran global bisa menjangkau audiens mutakhir dengan skema household-by-household, didukung kajian SK yang tak tertandingi tentang konsumen Korea yang menonton VOD premium dan brand-safe dari Btv, serta layanan Live Linear pada set top boxes SK Broadband.

Layanan ini kini sudah berjalan dan tersedia untuk dibeli oleh profesional di bidang pemasaran lewat TouchPoint, baru-baru ini meraih penghargaan "Best Overall Technology for Programmatic Trading" di ajang The Drum Digital Trading Awards selama dua tahun berturut-turut.

Di bawah ketentuan Nota Kesepahaman tersebut, ada inovasi bersama secara berkelanjutan: dataxu akan mengembangkan berbagai produk tambahan Advanced TV bersama SK untuk pasar Korea dan Asia yang lebih luas.

"Kami bergerak di pasar dengan persaingan yang sangat sengit, dan bagi SK, kami terus mencari serta menjalankan berbagai ide dan teknologi agar bisa menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pemirsa serta pengiklan," ujar Shane Park, SVP, Advertising, SK Stoa. "Kebutuhan akan Addressable TV bertambah pesat di Asia dan kemitraan kami bersama dataxu secara tepat menempatkan kami supaya bisa memaksimalkan berbagai peluang di sektor dinamis dan berkembang ini."

"Rekam jejak dataxu yang luar biasa dengan sejumlah operator TV di seluruh dunia, menjadikan mereka mitra ideal untuk menghadirkan sejumlah produk periklanan inovatif dan berpusat pada audiens," lanjut Park.

"Kebiasaan menonton para konsumen telah beralih, menjadi hampir tak dapat dikenali, dan tren itu terlihat sangat jelas di Korea Selatan," tutur James Sampson, VP & GM, Asia Pasifik, dataxu. "Masa depan TV ada di sini, dan kami gembira bisa bermitra dengan pemimpin pasar seperti SK Broadband dalam rangka merumuskan sosok masa depan di Asia, serta seluruh dunia. Para pengiklan dewasa ini mencari stok media periklanan TV yang bermutu tinggi, pada skala jangkauan dan analytics media digital sebesar 1:1. Bersama SK Broadband, kami menghadirkan janji tersebut."

TotalTV dari dataxu adalah layanan pertama yang mendukung pembelian produk iklan TV serta penyasaran audiens secara mutakhir, baik bagi para pengiklan dan agensinya, serta penjual produk iklan seperti SK Broadband. Lewat TotalTV for Advertisers, dataxu telah memperkenalkan solusi perencanaan dan pembelian periklanan terpadu bagi agensi dan merek yang berinvestasi pada TV linear, terhubung dan bersifat  addressable. Saat penyiar, programer dan distributor media mengandalkan TotalTV for Media Companies, mereka memahami, menjangkau dan memonetisasi audiens pada berbagai perangkat di tingkat konsumen individual, memperbesar imbal-hasil bagi pemilik media, meningkatkan efisiensi bagi para pengiklan dan mengurangi ad load bagi para pemirsa. 

Tentang dataxu

dataxu® membantu para profesional di sektor pemasaran & media dalam memanfaatkan data untuk meningkatkan periklanan. Peranti lunak kami mendukung Anda agar terhubung dengan orang-orang sungguhan di seluruh kanal, termasuk TV, merekam perhatian konsumen di waktu dan lokasi yang paling penting. Dengan 11 kantor di seluruh dunia, kami siap membantu bisnis Anda ke depan. Temukan apa yang Anda + peranti lunak kami lakukan di www.dataxu.com.

Kontak bagi Media

Cherie Loh / Stephanie Ang
RICE Communications for dataxu 
E: dataxu@ricecomms.com
T: +65 3157 5684 / +65 3157 5662

Logo - https://photos.prnasia.com/prnh/20181108/2293924-1LOGO

Source: dataxu

Featured Video

Related Keywords:

Advertising

Computer Software

Computer/Electronics

Telecommunications

Telecommunications Carriers and Services

Contracts

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us