omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Sebulan Melangkah di Indonesia, Realme Telah Menjadi Merek Smartphone Terbaik Pilihan Anak Muda di Indonesia

2018-11-09 15:00
  • Sebagai smartphone terbaik pilihan anak muda, Realme tidak hanya terjual habis tetapi juga membangun tonggak baru dalam industri ponsel cerdas dalam waktu satu bulan.

JAKARTA, 9 November 2018 /PRNewswire/ -- Hari ini, Realme secara resmi telah sebulan hadir di Indonesia dan memberikan kejutan di pasar smartphone Indonesia. Dalam waktu satu bulan, Realme telah mengadakan 7 kali flash sale secara online dan kesemua smartphone-nya terjual habis sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia. Realme menjadi pilihan smartphone terbaik untuk generasi muda hanya dalam waktu sebulan dan hal ini telah menjadi tonggak sejarah bagi Realme sebagai merek smartphone baru di Tanah Air. 

Realme 2 sebagai smartphone pilihan terbaik untuk anak muda di bawah Rp2 Jutaan terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit, Realme 2 Pro sebagai smartphone flagship unggulan untuk anak muda terjual habis dengan angka penjualan mencapai Rp 33 Miliar dalam waktu kurang dari 3 menit, dan Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik pertama, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia. Setelah penjualan pertama Realme 2 pada 16 Oktober, Realme dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme 2 adalah produk smartphone paling memuaskan di Lazada dengan rating bintang 4,8.

"Kami sangat senang dapat menorehkan banyak pencapaian dalam waktu dekat ini. Ini membuktikan strategi produk kami telah memenuhi apa yang dibutuhkan industri smartphone untuk pasar generasi muda. Realme membawa smartphone yang memiliki performa yang kuat dan memiliki desain yang stylish dengan harga yang terjangkau ke Indonesia dan konfigurasi tersebut ternyata sangat diterima oleh masyarakat Indonesia, terutama kaum muda di Indonesia," kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Kesuksesan ini tidak keluar begitu saja, butuh bantuan dari banyak pihak untuk mencapai itu semua. Realme berterima kasih kepada media-media di Indonesia yang sudah menghasilkan lebih dari 1.200 artikel mengenai smartphone Realme, sehingga memudahkan anak-anak muda di Indonesia untuk menemukan informasi tentang produk Realme. Realme juga berterima kasih kepada teman-teman Realme Indonesia yang telah memberikan tombol 'like' sebanyak 2.000.000 di media sosial yang sangat berarti untuk pencapaian Realme dalam satu bulan hadir

Membawa semangat 'Proud to be young', Realme siap menjelajahi wilayah baru, melewati batasan dan menetapkan standar kualitas baru dalam industri smartphone dengan mengintegrasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish telah berhasil menginspirasi dan menarik jutaan pengguna. 'Designing for young people' bukan hanya pernyataan tetapi juga terbukti dalam semua produk Realme yang memungkinkan setiap pengguna dari generasi muda di seluruh dunia untuk menjelajahi kemungkinan tak terbatas.

Tentang Realme

Realme adalah brand teknologi yang berkomitmen menyediakan smartphone berkualitas tinggi. Realme adalah merek ponsel cerdas yang sedang berkembang. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li bersama Madhav Sheth dan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone di seluruh negara.

Realme berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kinerja yang kuat, desain yang stylish, layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjelajahi lebih banyak kemungkinan dari smartphone.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Krisva Angnieszca 
Public Relations Manager
Realme Indonesia
Email: krisva@realme.co.id

Source: Realme

Featured Video

Related Keywords:

Computer/Electronics

Consumer Electronics

Telecommunications

Telecommunications Carriers and Services

Telecommunications Equipment

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us