omniture
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_header_shtml
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Berlin Summit: EasyStack Pamerkan Produk OpenStack Pertama di Dunia yang Terus Berkembang

2018-12-03 08:00

BERLIN, 3 Desember 2018 /PRNewswire/ -- Pada 15 November 2018, EasyStack memamerkan generasi terbaru dari lini produk komputasi kepada berbagai pihak pengembang dan pengguna OpenStack terkemuka di ajang OpenStack Summit Berlin. Produk yang dipamerkan di atas panggung adalah produk cloud computing bertaraf perusahaan pertama di dunia yang mampu menyediakan evolusi berkelanjutan dan memperbarui teknologinya. Perusahaan menghadirkan dan memamerkan berbagai fitur produk itu, termasuk kegiatan operasional dan pemeliharaan otomatis, pemantauan menyeluruh 360 derajat, visual action driven resource orchestration serta pemulihan bencana yang siap untuk kegiatan produksi perusahaan berdasarkan dua pusat data, khusus dirancang untuk cloud computing. Produk generasi terbaru dan peragaan fiturnya secara langsung, menunjukkan kepemimpinan EasyStack dalam inovasi teknologi di bidang open source cloud computing.

Live demo at OpenStack Summit Berlin
Live demo at OpenStack Summit Berlin

I.       Memamerkan generasi terbaru dari berbagai produk cloud computing bertaraf perusahaan

Menurut "2018 OpenStack User Survey Report" yang baru dirilis OpenStack Foundation, tiga bidang Utama yang perlu diperbarui lebih lanjut berdasarkan pendapat pengguna OpenStack global adalah dokumentasi, pembaruan teknologi dan pengalaman pengguna.

Mengacu pada masukan di atas, EasyStack meluncurkan generasi terbaru dari lini produk cloud computing revolusioner yang berbasis perangkat dan bertaraf perusahaan. Hal itu dilakukan dengan menggabungkan sejumlah teknologi cloud computing mutakhir dan bersifat open source, serta berbagai praktik terbaik dari kiprahnya melayani lebih dari 300 pelanggan perusahaan berskala besar dan menengah. Lini produk memiliki desain yang sanggup menangani kegagalan, dengan innovative distributed microservices HA architecture. Fitur ini mendukung Arsitektur Infrastruktur TI bagi pelanggan dari kalangan perusahaan, agar mereka bisa berkembang secara berkelanjutan sesuai kebutuhan usahanya. Dengan demikian, mereka memperoleh kegesitan dan fleksibilitas yang luar biasa, serta terbantu untuk mempercepat inovasi bisnis. 

Sejumlah generasi terbaru dari produk cloud computing bertaraf perusahaan dari EasyStack:


1. Innovative distributed microservices HA architecture mendukung pebaruan teknologi dan evolusi berkelanjutan dengan satu klik

Desain innovative distributed microservices HA architecture, mendukung pengembangan sejumlah komponen layanan mendasar dari platform cloud supaya memenuhi kebutuhan pembaruan teknologi serta evolusi berkelanjutan bagi seluruh platform. Generasi terbaru dari produk cloud-computing bertaraf perusahaan dari EasyStack, membantu para pengguna untuk mengatasi sejumlah tantangan pembaruan teknologi yang sulit dan rumit, menawarkan produk cloud computing bertaraf perusahaan, dengan kemudahan penggunaan seperti produk peranti lunak di sektor konsumer.

2. Visual Action Driven Resources Orchestration 
Tampil sebagai orchestration engine yang lebih baik dan mampu mengelola sumber daya cloud yang terdiri atas komputasi, jaringan dan penyimpanan data, dengan fitur operasi visual drag and drop, namun juga mendukung sejumlah skenario mixed orchestration, dengan sumber daya yang ada. Sementara, fitur ini bisa secara otomatis menata sumber daya pada tempat jual-beli aplikasi, serta membentuk closed loop dengan wadah jual-beli tersebut dengan merujuk sejumlah aplikasi yang telah ditata oleh orchestration engine, sehingga berbagai perusahaan dapat dengan cepat membangun dan mengedarkan aplikasi, membantu pengguna dari kalangan perusahaan untuk menjalankan platform cloud computing mereka dengan berfokus pada aplikasi dan solusi bisnis.

3. Pemulihan bencana yang siap untuk kegiatan produksi perusahaan berdasarkan dua pusat data

Diterapkan pada dua pusat data, produk ini mendukung pemulihan bencana yang didesain untuk platform cloud. Fitur tersebut berpusat pada sumber daya cloud untuk kalangan perusahaan, menyediakan many-to-many replication, pencadangan data secara hampir seketika, kinerja tinggi, QoS dan strategi cadangan fleksibel serta bisa diatur sehingga mengurangi kerumitan kegiatan operasional dan pemeliharaan yang dijalankan perusahaan. Sementara itu, generasi terbaru dari produk cloud computing bertaraf perusahaan dari EasyStack, juga menawarkan sejumlah komponen inti seperti EasyStack Cloud Automation Service (ECAS) dan EasyStack Monitoring Service (ECMS) 360 derajat serta menyeluruh, mempermudah kalangan perusahaan untuk menjalankan dan memelihara platform cloud.

II. Rico Lin meraih Gelar "Hero of the People"

EasyStack bertekad menjadi perusahaan cloud computing kelas dunia, berdasarkan ekosistem open source. Mengandalkan beragam peranti lunak open source termasuk OpenStack, Ceph, Kubernetes dan Docker, EasyStack menyajikan berbagai produk dan layanan cloud computing yang terbuka, stabil, andal dan berkinerja baik untuk kalangan perusahaan, sambil bersumbangsih terhadap komunitas open source secara berkala dan menggerakkan komersialisasi teknologi open source. Perlu dicatat, Rico Lin dari EasyStack memperoleh pengakuan atas kesukarelaan dan kontribusi konsistennya bagi komunitas OpenSTack, serta meraih gelar "Hero of the People" dalam acara Community Contributor Awards di OpenStack Summit Berlin, menjadikannya sebagai satu-satunya pemenang penghargaan dari perusahaan Tiongkok.

Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20181129/2312934-1

 

Source: EasyStack
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_releases_right_column_video_module_shtml

Featured Video

Related Keywords:

Computer Hardware

Computer Networks

Computer Software

Computer/Electronics

Telecommunications

New products/services

from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_footer_shtml
Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us