omniture
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_header_shtml
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Pioneer Memperbaharui Konektivitas Ponsel Pintar(Smartphone) dan menunjukan bahwa Ukuran Bukanlah Hal Penting dengan menghadirkan Head unit A-Series serta Subwoofers D-Series 2019

2018-12-03 16:00

BANGKOK, SINGAPURA dan JAKARTA, Indonesia, 3 Desember 2018 /PRNewswire/ -- Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin produk audio mobil aftermarket, hari ini mengumumkan peluncuran head unit  multimedia A-Series, subwoofers passive shallow D-Series, subwoofer passive box TS-D10LB D-Series serta subwoofer powered TS-WX400DA.

"Para pemilik mobil dewasa ini menuntut lebih banyak hal dari sistem hiburan jenis factory-fitted. Mereka berharap akan kinerja bermutu di sebuah paket produk yang mudah dipasang dan disesuaikan," ujar Takao Chiba, Deputy General Manager, Product Planning and Marketing Division, Pioneer Electronics AsiaCentre. "Kami merancang berbagai produk head unit /audio system untuk hiburan di mobil terbaru demi menghadirkan peningkatan mutu suara secara signifikan dibandingkan produk pesaing, dan sejumlah fitur konektivitas modern bagi pemakaian sehari hari  -- dan tentunya dengan tingkat harga yang istimewa."

New Pioneer AVH-A215BT A-Series Multimedia Receiver
New Pioneer AVH-A215BT A-Series Multimedia Receiver

KONEKTIVITAS DAN KENYAMANAN YANG LEBIH BAIK DENGAN FITUR SMARTPHONE CONNECT

Head unit A-Series  terbaru memberikan nilai lebih besar dan sejumlah fitur yang paling dicari-cari oleh para pengemudi mobil, hadir dengan paket yang mudah digunakan dan penuh gaya. Fitur andalan head unit A-Series adalah konektivitas ponsel (Smartphone Connect), membantu para penggunanya untuk mengendalikan ponsel pintar lewat layar head unit. Setelah menghubungkan ponsel Android tertentu ke head unit lewat kabel USB, para pengguna bisa berinteraksi dengan aplikasi dan konten yang ada di ponsel pintar mereka, melalui layar 6,2 inci yang luas. Berkat kecanggihan teknologi Bluetooth, para pengemudi/pengguna bisa melakukan penyimpanan pada memori headunit hingga sebanyak tiga perangkat Bluetooth (dua perangkat bisa terhubung sepanjang waktu) bisa tersimpan dan dengan mudahnya dapat berganti-ganti perangkat hanya dengan satu ketukan saja. 

Head unit A-Series juga bisa dipakai dengan kamera cadangan Pioneer, membuat para pengemudi nyaman dan aman sewaktu parkir kendaraaannya. Ada pula interface yang baru bagi pengguna, hadir dengan sederet warna dan wallpapers yang bisa dipilih, serta 13-bandgraphic equalizer dengan sejumlah pilihan untuk mengatur control frekuensi crossover  dan manual time alignment.

New Pioneer TS-D10LS4 D-Series Passive Shallow Subwoofer
New Pioneer TS-D10LS4 D-Series Passive Shallow Subwoofer

PIONEER 2019 D-SERIES SUBWOOFERS -- MEMBUKTIKAN BAHWA UKURAN BUKANLAH HAL PENTING

Perangkat shallow passive subwoofers terbaru dari Pioneer, menyajikan suara bas yang dalam dengan aspek power linearity yang lebih baik, kedalaman dan definisi suara yang bebas distorsi. Sementara, system motorik optimal dengan rakitan yang lebih baik dapat menghasilkan frekuensi rendah yang lebih dalam dan luas, Speaker cone yang dirancang ulang dengan IMPP driver menjamin kualitas dan kecermatan pada unit audio itu sendiri. Perangkat subwoofers ini hanya setinggi 84mm, mempermudah pemasangan -- bahkan di kotak subwoofer buatan pihak ketiga (box universal). TS-D10LB box subwoofer juga dirancang sedemikian rupa demi menghasilkan suara bas terbaik, unit hanya memiliki tinggi 115mm (beserta mesh) dan kedalaman 300mm.

PIONEER TS-WX400DA POWERED SUBWOOFER -- DAYA YANG BISA DISESUAIKAN, HADIR DENGAN PAKET BERUKURAN KECIL

TS-WX400DA menyuguhkan suara bas yang kuat dan menjaga aspek fidelity di volume tinggi, sambil mempertahankan konsumsi listrik yang lebih hemat. Perangkat subwoofer ini hadir dengan Digital Bass Control wired remote, memberi opsi bagi pengemudi mobil untuk berganti-ganti, antara preset yang dalam atau dinamis, atau mengatur bass boost, crossover, phase dan DBC sesuai selera mereka. Hanya selebar 300mm, sedalam 200mm dan setinggi 100mm, TS-WX400DA terbaru mudah dipasang, bahkan di dalam ruang kecil misalnya  di bawah jok mobil – suatu fitur yang tak dapat disediakan perangkat subwoofers dari pesaing.

A-Series Receivers

Ukuran Layar

Tipe

DVD Drive

AVH-A215BT

6,2 Inci

2 DIN

Termasuk

MVH-A215BT

Tidak termasuk

 

D-Series Subwoofers

Ukuran

Tipe

Impedans

Daya Maksimamum/Nominal

TS-D10LS4

25cm (10-Inci)

Passive Shallow Subwoofer

4ohm

1300W/350W

TS-D10LS2

Passive Shallow Subwoofer

2ohm

TS-D10LB

Passive Box Subwoofer

2ohm

 

Aksesori Tambahan

Ukuran

Dapat dipakai dengan

UD-10GL Steel Grille Mesh Insert

25cm (10-Inch)

TS-D10LS4 dan TS-D10LS2

 

Powered Subwoofer

Ukuran

Tipe

Daya Maksimum/Nominal

TS-WX400DA

24cm x 14cm
(9 Inci)

Powered Subwoofer

250W/100W

Berbagai produk terbaru ini akan tersedia di agen penyalur resmi Pioneer sejak Desember 2018. Mengingat ketersediaan produk dapat berbeda-beda di setiap negara, silahkan menghubungi kantor Pioneer setempat untuk informasi lebih lanjut.

Berbagai foto produk beresoulsi tinggi bisa diunduh di sini: https://www.dropbox.com/sh/vo1joxlskgd8l2u/AACxx4owWFI9DycjLDYgRZ1aa?dl=0

Untuk kabar terbaru tentang produk-produk ini, silahkan mengunjungi laman Facebook Pioneer Car Entertainment di www.facebook.com/PioneerCarEntertainment/.

Catatan Tambahan:

i.

Jangan menggunakan sistem yang terdapat pada Head unit Pioneer jika mengganggu perhatian Anda sewaktu mengemudikan kendaraan. Selalu perhatikan peraturan mengemudi yang aman. Di beberapa Negara tertentu, penggunaan perangkat tertentu ketika mengendarai mobil dapat melanggar hukum lalu lintas yang berlaku. Jika ada ketentuan demikian, para pengguna harus mematuhinya.

ii.

Head unit Pioneer  hanya cocok dipakai dengan ponsel pintar Android dan iPhone tertentu.

iii.

Kegunaan Bluetooth® membutuhkan ponsel yang didukung Bluetooth.

iv.

Fitur-fitur Bluetooth kemungkinan tidak didukung semua perangkat yang memakai Bluetooth, dan/atau kegunaan fitur tersebut bisa bersifat terbatas di perangkat tertentu atau operator seluler tertentu.

v.

Pioneer tidak menjamin kesesuaian produk dengan semua peranti mass storage USB, dan tidak bertanggung jawab atas kehilangan data apapun pada media player, ponsel canggih, atau perangkat lain ketika menggunakan receiver.

vi.

Terkait dengan USB Type-C™ -  para pengemudi harus menghubungkan ponsel ke receivers dengan Android media playback dan alat kendali, hanya via AOA dan/atau MTP

drivers should connect phones to receivers featuring Android media playback and control lewat CD-CU50, kabel USB Type-A ke USB Type-C™tersertifikasi (lebih disukai dengan panjang di bawah 1m) atau melalui extension cable Type-A buatan Pioneer. Di beberapa kasus, menghubungkan perangkat dengan kabel USB Type-C konvensional bisa mengalami kegagalan.

vii.

iPhone dan seluruh merek terkait merupakan merek dagang Apple Inc.

viii.

Android dan merek-merek terkait lainnya merupakan merek dagang Google Inc.

ix.

BLUETOOTH adalah merek dagang terdaftar Bluetooth SIG, Inc.

x.

Semua merek lain, nama produk dan logo menjadi merek dagang atau merek dagang terdaftar yang dipegang pemiliknya masing-masing.

 

Tentang Pioneer Electronics AsiaCentre (PAC) Pte. Ltd.

PAC menjadi kantor pusat regional Pioneer Corporation sejak 1992 untuk bisnis utama dalam bidang perangkat audio-visual mobil. Pioneer ingin menjadi produsen dan pemasok produk aftermarket terkemuka bagi berbagai merek mobil terkenal, menyediakan solusi infotainment terlengkap untuk mobil, dengan mengembangkan peranti generasi terbaru dan layanan cloud inovatif di tengah besarnya kebutuhan akan mobil yang terhubung dengan jaringan internet (connected car). Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.pioneer.com.sg.

Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20181105/2289394-1-a 
Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20181105/2289394-1-b 
Logo - https://photos.prnasia.com/prnh/20180717/2188977-1LOGO

 

Source: Pioneer Electronics Asia
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_releases_right_column_video_module_shtml

Featured Video

Related Keywords:

Auto

Computer/Electronics

Consumer Electronics

Entertainment

Mobile Entertainment

Music

Peripherals

Transportation

New products/services

from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_footer_shtml
Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us