omniture
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_header_shtml
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Intip Akomodasi Pilihan Baim Wong dan Paula Verhoeven di Momen Bulan Madu Romantisnya

2018-12-03 17:29

LOS ANGELES, 3 Desember 2018 /PRNewswire/ -- Setelah mengikat janji pernikahan yang dilangsungkan pada 22 Desember 2018 (dengan pesta resepsi yang digelar dua hari kemudian), Baim Wong dan Paula Verhoeven beranjak ke Amerika untuk berbulan madu bersama Booking.com.

BAPAU at The Charlie West Hollywood
BAPAU at The Charlie West Hollywood

Sepasang pengantin baru ini telah bermimpi untuk menghabiskan pengalaman yang menyenangkan dan menggugah ala selebriti Hollywood untuk merayakan pernikahan mereka. Oleh karena itu, dengan dukungan Booking.com, pemimpin global dalam menghubungkan wisatawan dengan tempat-tempat luar biasa untuk dikunjungi, Baim Wong dan Paula Verhoeven merancang momen bulan madu mereka di Los Angeles dan San Francisco. Lebih dari 29 juta akomodasi terdaftar di Booking.com, dengan lebih dari 149.000 properti yang tersedia di Amerika Serikat, pasangan ini dimudahkan dengan ragam pilihan akomodasi, mulai dari hotel, resor, rumah dan apartemen, hingga penginapan unik. Dengan menggabungkan kenyamanan, serta suasana romantis yang menyenangkan dan menarik, Baim dan Paula telah memilih beberapa tipe akomodasi yang sesuai dengan kesemarakan liburan mereka.

Mari intip penginapan yang menjadi pilihan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat bulan madu.

Loews Santa Monica Beach Resort
Resor modern yang berlokasi tidak jauh dari Santa Monica Pier dan Ocean Avenue ini menjadi pilihan favorit para pasangan, termasuk Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang ingin menghabiskan waktu romantisnya sambil menikmati suasana pantai dan kemeriahan pertokoan yang ada di sekitar kawasan tersebut. Fasilitas spa dan kolam renang luas yang menghadap ke laut menjadi fitur yang menarik para pengunjung untuk bersantai ala penduduk lokal Santa Monica.

The Charlie West Hollywood 
Rumah mewah yang kini menjadi harta karun tersembunyi di West Hollywood ini telah menjadi tempat singgah bagi nama-nama besar bintang dunia, mulai dari Charlie Chaplin, Marilyn Monroe, hingga Gloria Swanson. Dibangun pada 1924, hunian ini telah direnovasi pada 2002 dengan nuansa idaman yang lebih nyaman dan mewah.

Hilton Los Angeles -- Universal City 
Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menghabiskan sepanjang hari di taman hiburan Universal Studio. Hilton Los Angeles menjadi pilihan Baim dan Paula untuk menghabiskan sisa hari mereka di Los Angeles. Sebagai hotel dengan lokasi terdekat dari Universal Studio serta memiliki fasilitas lengkap, Hilton Los Angeles dilengkapi dengan kafe kontemporer yang menyajikan hidangan khas California, Continental, dan China. Tidak hanya itu, business centre dan pusat kebugaran 24 jam pun hadir untuk melengkapi kebutuhan para pengunjung.

Hotel Vitale, a Joie de Vivre Hotel 
Puas menghabiskan waktu di Los Angeles, Baim dan Paula terbang menuju San Fransisco. Berlokasi di jantung kota, San Francisco, hotel bintang lima yang menjadi pilihan Baim dan Paula ini menawarkan pemandangan tepi laut yang dapat dinikmati dari beranda di rooftop. Desain interior dengan furnitur yang menawan menjadi salah satu alasan hotel ini mendapat banyak rekomendasi dari para tamu yang berkunjung. Selain itu pelayanan yang ramah dan makanan yang nikmat menjadi keunggulan lain yang diminati wisatawan yang berkunjung ke properti ternama di San Francisco ini.

Tentang Booking.com 

Didirikan pada tahun 1996 di Amsterdam, Booking.com B.V. telah berkembang dari perusahaan kecil Belanda menjadi salah satu perusahaan e-commerce perjalanan terbesar di dunia. Bagian dari Booking Holdings Inc. (NASDAQ: BKNG), Booking.com kini memiliki lebih dari 17.000 karyawan di lebih dari 200 kantor di 70 negara di seluruh dunia.

Dengan misi untuk memberdayakan orang untuk merasakan dunia, Booking.com berinvestasi dalam teknologi digital yang membantu mengurangi gesekan dalam perjalanan. Di Booking.com, kami menghubungkan wisatawan dengan pilihan tempat luar biasa terbesar di dunia, mulai dari apartemen, rumah liburan, dan B & B yang dikelola keluarga hingga resor mewah bintang 5, rumah pohon, dan bahkan igloo. Situs Booking.com dan aplikasi selulernya tersedia dalam 43 bahasa, menawarkan lebih dari 29 juta total listing, termasuk lebih dari 5,6 juta rumah, apartemen, dan tempat unik lainnya untuk menginap, dan mencakup lebih dari 141.000 tujuan di 230 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Setiap hari, lebih dari 1,5 juta malam dipesan di hotel-hotel di platform kami. Jadi, bepergian untuk bisnis atau liburan, pelanggan dapat langsung memesan tempat yang ideal dengan cepat dan mudah di Booking.com, tanpa biaya pemesanan dan didukung oleh janji kami untuk menyamakan harga. Melalui tim pengalaman pelanggan kami, pelanggan dapat mencapai Booking.com 24/7 untuk bantuan dan dukungan dalam 43 bahasa, kapan saja siang atau malam.

Ikuti kami di Twitter dan Instagram, like kami Facebook, dan dapatkan berita terbaru, data dan insight kunjungi global media room.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

George Matheus
Burson Cohn & Wolfe Indonesia
+62 812 8124 2681
George.Matheus@cohnwolfe.com

Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20181203/2315387-1

Source: Booking.com
Related Links:
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_releases_right_column_video_module_shtml

Featured Video

Related Keywords:

Hotels and Resorts

Travel

Future Events

from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_footer_shtml
Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us