omniture
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_header_shtml
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Inspirasi Liburan di California bersama Baim-Paula dan Booking.com

2018-12-05 19:58

SAN FRANCISCO, 5 Desember 2018 /PRNewswire/ -- Negeri Paman Sam memang penuh dengan sejuta kejutan yang akan meninggalkan kenangan di setiap perjalanan yang dilalui. Begitu pula dengan yang dirasakan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven selepas momen bulan madu mereka bersama Booking.com di Los Angeles dan San Francisco, Amerika Serikat. Menginap di beragam pilihan akomodasi menawan yang disediakan oleh Booking.com telah menjadi salah satu highlight dari keseluruhan pengalaman bulan madu mereka di Amerika Serikat.

Bapau di Santa Monica Beach
Bapau di Santa Monica Beach

Mengintip rencana perjalanan yang dikurasi oleh Baim dan Paula, berikut adalah daftar lokasi yang wajib Anda kunjungi beserta aktivitas yang harus dilakukan ketika merencanakan perjalanan romatis di wilayah Pantai Barat (West Coast).

Hari Pertama -- Santa Monica dan Venice Beach

Bagi pasangan pengantin baru ini, cuaca yang tidak terlalu dingin merupakan pilihan ideal. Menyusuri Venice Beach yang berlokasi tidak jauh dari penginapan mereka di Loews Santa Monica sambil melihat warga lokal dan wisatawan berlalu-lalang di Abbot Kinney memberikan nuansa baru untuk memulai liburan kali ini. Pilihan kuliner selama perjalanan pun menjadi pelengkap perjalanan sore itu. Hari pertama pun dihabiskan di 3rd Street Promenade dengan menikmati gemerlap dan kemeriahan sepanjang jalan.

Hari Kedua -- Rodeo Drive, The Grove, & LACMA

Rodeo Drive sudah tersohor sebagai destinasi belanja para bintang Hollywood yang menawarkan berbagai brand mode kelas atas, seperti (Louis Vuitton, Saint Laurent, hingga Chanel dan Stuart Weitzman yang menjadi pilihan Baim dan Paula untuk berbelanja. Setelah menikmati makan siang di Shake Shack West Hollywood mereka pun melanjutkan sesi belanja di pusat Hollywood dengan mengunjungi The Grove, pusat perbelanjaan yang juga menjadi andalan selebriti dunia. Hari kedua pun ditutup dengan kunjungan ke Los Angeles Country Museum of Art (LACMA) dan berfoto di antara lampu-lampu ikonik LACMA.

Hari Ketiga -- Hollywood & LA Lakers

Pagi itu Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah bersiap sejak pagi untuk  berpindah ke akomodasi The Charlie West Hollywood, dan menyantap sarapan pagi di Urth Caffe Melrose, Sisa hari dilanjutkan mereka untuk berbelanja menyusuri pertokoan di Melrose Avenue. Sekembalinya ke The Charlie, pengantin baru ini segera bersiap untuk melanjutkan malam dan menyaksikan tim basket idola Baim, LA Lakers, yang bertanding melawan Dallas Maverick di Staple Centre.

Hari Keempat -- Family Day

Di momen spesialnya kali ini, Baim & Paula pun mendapat kejutan lebih berupa kunjungan dari abang kandung Baim yang terbang langsung bersama keluarga untuk menemaninya sepanjang hari di Los Angeles. Sambil menelusuri Hollywood Boulevard dimana terkenal degan nama-nama bintang Hollywood berada, mereka pun mengeksplorasi pertokoan di kawasan tersebut sambil sesekali berbelanja dengan keponakannya. Tidak lupa untuk mencoba Big Mama's Pizza, pizza berukuran raksasa yang hanya bisa ditemukan di Amerika.

Hari Kelima -- Universal Studio

Pengantin baru ini memang terkenal dengan kepribadian mereka yang seru dan spontan. Perjalanan hari terakhir di Los Angeles dihabiskan dengan mengunjungi taman hiburan Universal Studio. Di sana, mereka menyempatkan untuk berpose dan menikmati wahana Harry Potter yang tersedia, mulai dari Harry Potter and the Forbidden Journey hingga Flight of the Hippogriff. Baim dan Paula tidak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi atraksi The Walking Dead dan The Simpsons Ride. Untuk memudahkan mobilitas mereka, Hilton Los Angeles menjadi pilihan akomodasi karena lokasinya yang sangat dekat dengan Universal Studio.

Hari Keenam -- Union Square, San Francisco

San Francisco menjadi destinasi liburan bulan madu Baim dan Paula berikutnya. Seusai check-in di Hotel Vitale, a Joie de Vivre Hotel yang berlokasi strategis di jantung kota San Francisco, mereka bergegas untuk menyantap makan siang di Super Duper Burger. Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan untuk melihat jembatan Golden Gate nan ikonik. Bagi pengguna Booking.com, perusahaan ini memberikan pilihan harga dan layanan khusus untuk perjalanan ke berbagai destinasi yang menarik, seperti Golden Gate. Sambil menikmati sisa sore hari, mereka pun menghabiskannya dengan bersantai di Yerba Buena Garden dilanjutkan makan malam di daerah Union Square, San Francisco.

Hari Ketujuh -- Wisata Belanja di Pier 39 & Union Square, San Francisco

Angin dingin San Francisco seakan tidak meredakan semangat Baim dan Paula untuk melanjutkan momen bulan madu, terutama untuk berbelanja. Di pagi hari, mereka menikmati suasana santai sambil berjalan menyusuri deret pertokoan di Pier 39 yang menjual produk-produk khas San Francisco dan bersantap malam di Fisherman Wharf. Hari itu dilanjutkan dengan menjelajahi Union Square yang merupakan kawasan pertokoan mewah di San Francisco.

Bersama Booking.com, Baim dan Paula merasakan keseluruhan pengalaman lokal yang otentik dan berharga. Akomodasi selama perjalanan dipersiapkan dengan baik sesuai kebutuhan mereka, sehingga liburan romantis yang singkat ini akan menjadi kenangan seumur hidup bagi mereka. "Booking.com menginspirasi kami untuk merasakan dunia dengan memperkaya perjalanan kami dari awal hingga akhir. Semua bermula dari mimpi untuk berlibur, menemukan dan memesan tempat penginapan yang sempurna, dan pada akhirnya menikmati perjalanan yang luar biasa dengan menghubungkan hal-hal terbaik sepanjang perjalanan, sehingga kami dapat menikmati pengalaman ini," kata Baim di akhir perjalanan bulan madu untuk kemudian melanjutkan bab baru petualangan yang lebih menyenangkan bersama dengan pasangannya, Paula.

Tentang Booking.com 

Didirikan pada tahun 1996 di Amsterdam, Booking.com B.V. telah berkembang dari perusahaan kecil Belanda menjadi salah satu perusahaan e-commerce perjalanan terbesar di dunia. Bagian dari Booking Holdings Inc. (NASDAQ: BKNG), Booking.com kini memiliki lebih dari 17.000 karyawan di lebih dari 200 kantor di 70 negara di seluruh dunia.

Dengan misi untuk memberdayakan orang untuk merasakan dunia, Booking.com berinvestasi dalam teknologi digital yang membantu mengurangi gesekan dalam perjalanan. Di Booking.com, kami menghubungkan wisatawan dengan pilihan tempat luar biasa terbesar di dunia, mulai dari apartemen, rumah liburan, dan B & B yang dikelola keluarga hingga resor mewah bintang 5, rumah pohon, dan bahkan igloo. Situs Booking.com dan aplikasi selulernya tersedia dalam 43 bahasa, menawarkan lebih dari 29 juta total listing, termasuk lebih dari 5,6 juta rumah, apartemen, dan tempat unik lainnya untuk menginap, dan mencakup lebih dari 141.000 tujuan di 230 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Setiap hari, lebih dari 1,5 juta malam dipesan di hotel-hotel di platform kami. Jadi, bepergian untuk bisnis atau liburan, pelanggan dapat langsung memesan tempat yang ideal dengan cepat dan mudah di Booking.com, tanpa biaya pemesanan dan didukung oleh janji kami untuk menyamakan harga. Melalui tim pengalaman pelanggan kami, pelanggan dapat mencapai Booking.com 24/7 untuk bantuan dan dukungan dalam 43 bahasa, kapan saja siang atau malam.

Ikuti kami di Twitter dan Instagram, like kami Facebook, dan dapatkan berita terbaru, data dan insight kunjungi global media room.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
George Matheus
Burson Cohn & Wolfe Indonesia
+62-812-8124-2681
George.Matheus@cohnwolfe.com

Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20181205/2318181-1

Source: Booking.com
Related Links:
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_releases_right_column_video_module_shtml

Featured Video

Related Keywords:

Amusement Parks and Tourist Attractions

Hotels and Resorts

Multimedia/Online/Internet

Travel

from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_footer_shtml
Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us