omniture
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_header_shtml
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

LRS Akuisisi Drivve Inc.

2018-12-06 02:00

SPRINGFIELD, Illinois, 6 Desember 2018 /PRNewswire/ -- Hari ini, Levi Ray & Shoup, Inc. (LRS) yang berbasis di Springfield, IL, mengumumkan akuisisi Drivve Inc. dari Amerika Serikat (AS) dan sejumlah perusahaan afiliasinya di Eropa (seluruhnya disebut Drivve). Penyedia peranti lunak digitalisasi yang inovatif ini akan bergabung ke dalam divisi Enterprise Output Management (EOM) di IRS, membantu IRS untuk menjalankan ekspansi dan meningkatkan berbagai solusi dokumennya.

Berdiri pada 2008, Drivve telah mengembangkan sebuah ekosistem solusi dan layanan guna memperingkas berbagai proses bisnis yang banyak menggunakan dokumen. Dari cuplikan layar dan teknologi routing hingga solusi manajemen dokumen, peranti lunak Drivve membantu berbagai organisasi untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi alur kerja bisnis yang penting. Ke depan, tim pengembangan LRS dan Drivve kelak bekerja sama agar bisa sepenuhnya menyatukan cuplikan data dan fitur digitalisasi ini ke dalam rangkaian manajemen output LRS® yang lengkap.

Menurut CEO, Drivve Inc., Thilo Lutzeler, "Seperti LRS, tim Drivve telah berfokus mengoptimalkan sejumlah elemen tertentu pada daur hidup dokumen. Secara terpisah, setiap perusahaan telah menjadi pemimpin pasar di segmennya masing-masing; secara bersama-sama, kami akan menawarkan ekosistem dokumen yang komprehensif bagi para pelanggan, sehingga memperingkas setiap hal dari cuplikan informasi, pencitraan, manajemen, keamanan dan distribusi. Kami sangat gembira membantu LRS untuk menghadirkan sejumlah solusi terbaik ini ke pasar."

John Howerter, Senior Vice President, Enterprise Output Management, LRS,  menambahkan, "Dengan menyatukan fitur peranti lunak Drivve ke dalam rangkaian peranti lunak EOM buatan LRS, kami secara drastis akan meningkatkan kemampuan untuk mendukung digitalisasi dan proyek peningkatan mutu proses bisnis yang ada di dalam organisasi pelanggan kami."

Tentang Drivve
Drivve menawarkan berbagai solusi pengelolaan pemindaian, pencetakan dan manajemen dokumen inovatif yang memperingkas serta meningkatkan sejumlah proses bisnis dengan banyak dokumen. Memiliki basis pelanggan yang mencakup usaha kecil dan menengah, sejumlah perusahaan yang termasuk dalam daftar Fortune 500, lembaga pendidikan dan pemerintah, Drivve memasarkan, menjual dan mendukung solusinya melalui jaringan global yang terdiri atas agen penyalur dan pengecer. Untuk informasi lebih lanjut tentang Drivve, kunjungi www.drivve.com.

Tentang LRS
LRS adalah perusahaan tertutup asal Amerika Serikat (AS) dengan kantor pusat di Springfield, Illinois, AS. Sejumlah kantor jarak jauh (remote) tersebar di seluruh Amerika Serikat dan beberapa wilayah utama di seluruh dunia. Lebih dari setengah perusahaan dalam daftar Fortune 1000 mengandalkan berbagai solusi LRS® yang terdepan di industri. Produk-produknya dipakai di lebih dari 30 negara. Kalangan analis industri menilai LRS sebagai pemimpin TI global dan Software Magazine terus memberi peringkat LRS sebagai salah satu perusahaan peranti lunak terkemuka di dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang LRS, kunjungi  www.LRSOutputManagement.com.

LRS dan logo LRS chevron merupakan merek dagang terdaftar milik Levi, Ray & Shoup, Inc. Seluruh merek dan nama produk lain ialah merek dagang atau nama layanan yang dimiliki pemiliknya masing-masing.

Shannon Heisler
217-793-3800
Shannon.heisler@lrs.com

 

 

Source: Levi, Ray & Shoup, Inc.
Related Links:
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_releases_right_column_video_module_shtml

Featured Video

Related Keywords:

Computer Software

Computer/Electronics

Acquisitions, mergers, takeovers

from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_footer_shtml
Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us