omniture
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_header_shtml
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Agoda dan Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Tandatangani MoU Demi Wujudkan Visi 2030, Yakni 30 juta Ziarah ke Tempat Suci

2018-12-06 19:01

SINGAPURA, 6 Desember 2018 /PRNewswire/ -- Agoda, salah satu agen perjalanan daring (dalam jaringan/online) dengan pertumbuhan tercepat di dunia, serta Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk mendukung visi 2030 Kerajaan Arab Saudi, yakni meningkatkan kapasitasnya untuk menampunglebih dari 30 juta ziarah ke tempat suci. Hal itu diwujudkan dengan mengandalkan perkembangan teknologi dan pariwisata, platform pemasaran, perangkat dan sumber informasi yang dimiliki Agoda.

Agoda dan Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Tandatangani MoU Demi Wujudkan Visi 2030, Yakni 30 juta Ziarah ke Tempat Suci
Agoda dan Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi Tandatangani MoU Demi Wujudkan Visi 2030, Yakni 30 juta Ziarah ke Tempat Suci

 

Perjanjian ini ditandatangani pada Senin, 3 Desember 2018 oleh Menteri Urusan Haji dan Umrah Arab Saudi Mohammad Saleh bin Taher Benten, dan VP Strategic Partnerships & Programs Agoda, Damien Pfirsch, dalam sebuah acara peresmian kerja sama di kantor Kementerian Haji dan Umrah.

Para jemaah umrah kini bisa mengunjungi portal khusus Agoda agoda.com/umrah untuk memesan paket ziarah, dengan sejumlah hotel yang telah disertifikasi Kementerian Haji dan Umrah di situs pemesanan yang memadai. Para jemaah juga bisa dengan mudah menemukan pilihan akomodasi, serta melakukan pemesanan dengan aman dalam berbagai bahasa dan mata uang.

Berdasarkan MoU ini, Kementerian Haji dan Umrah dan OTA globalakan menjajaki sejumlah cara untuk mengubah masa depan perjalanan para jemaah dari seluruh dunia yang berkunjung ke Arab Saudi. Selain bekerja sama membangun layanan masa depan, termasuk arus kunjungan dan pemesanan akomodasi. Ke depannya, MoU ini akan mengandalkan kemampuan Kementerian Haji dan Umrah dalam memahami kebutuhan para peziarah ke kota-kota Suci, selain teknologi Agoda guna membantu para partner dalam menjajaki berbagai penggunaan teknologi untuk mengelola kunjungan ke Arab Saudi yang diperkirakan melonjak, serta mewujudkan pemesanan akomodasi yang lebih terjangkau, mudah, cepat dan aman.

Mengacu pada Visi Arab Saudi 2030 yang diumumkan pada 2016, terjadi pertumbuhan terhadap jumlah kunjungan umrah dan ziarah dalam satu dekade terakhir . Ziarah tahunan ini sangat penting bagi industri pariwisata Arab Saudi. Tak heran bila pemerintah ingin mengembangkan sektor ini menjadi 15 juta kunjungan jemaah haji dan umrah pada 2020 dan 30 juta kunjungan pada 2030.

John Brown, Chief Executive Officer, Agoda mengatakan, "Kami merasa bangga dan terhormat karena terpilih oleh Kementerian Haji dan Umrah untuk menyediakan berbagai solusi teknologi terbaik, sejalan dengan upaya dalam mewujudkan visi 2030. Dengan keahlian Agoda dalam menyediakan layanan akomodasi dan wisata, jasa distribusi global, e-marketing dan digital branding, kami ingin menjadi mitra utama yang membantu Arab Saudi untuk mewujudkan targetnya, yakni menampung 30 juta kunjungan umrah dan jemaah haji ke Arab Saudi." 

Tentang Agoda

Agoda adalah salah satu platform pemesanan perjalanan daring (dalam jaringan/online) dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia. Bermula pada 2005 sebagai start-up e-commerce di Singapura, Agoda terus tumbuh dan menawarkan jaringan berskala global ke lebih dari dua juta properti di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Agoda menawarkan akses mudah bagi para wisatawan untuk memilih hotel baik yang mewah maupun sederhana (budget), apartemen, rumah, dan vila agar bisa menyesuaikan anggaran dan tujuan perjalananan.

Agoda yang bermarkas di Singapura adalah bagian dari Booking Holdings (Nasdaq: BKNG) dan memiliki lebih dari 3.700 staf yang tersebar di 53 kota di lebih dari 30 negara. Agoda.com dan aplikasi mobile Agoda telah tersedia dalam 38 bahasa.

www.agoda.com/press

Tentang Kementerian Haji dan Umrah

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi (http://www.haj.gov.sa) ingin memfasilitasi perjalanan Haji, Umrah dan kunjungan ke tempat-tempat suci bagi para umat Islam, dengan cara-cara yang penuh ketentraman, khidmat, keamanan dan keselamatan sehingga para pengunjung bisa merasa nyaman secara psikologis, dan membantu mereka untuk beribadah dengan mudah. Kementerian juga ingin mewujudkan ibadah haji, umrah atau ziarah sebagai kenangan indah, membantu Para Tamu Allah agar memperoleh kesan terbaik tentang Arab Saudi.

Kementerian ingin menyediakan mereka dengan berbagai layanan terbaik begitu tiba di Arab Saudi, serta menyingkirkan berbagai kendala yang bisa ditemui oleh para jemaah dalam perjalanan Haji ketika mereka berangkat. Dengan demikian, mereka bisa kembali ke negaranya dengan kenangan terbaik tentang Kerajaan Arab Saudi serta perjalanan Hajinya.

Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20181205/2316776-1
Logo - https://photos.prnasia.com/prnh/20180212/2053750-1LOGO

 

Source: Agoda

Related stocks: NASDAQ-NMS:BKNG

from common-pcom:html:key:en_segment_includes_releases_right_column_video_module_shtml

Featured Video

Related Keywords:

Airlines/Aviation

Computer/Electronics

Electronic Commerce

Travel

Contracts

Data Analytics

from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_footer_shtml
Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us