PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

teamLabBody-3D Motion Human Anatomy Akan Dirilis Secara Global pada 21 Maret

2013-03-21 21:42

 

Aplikasi Anatomi Manusia 3D pertama di dunia untuk mereproduksi Pengaturan dan Gerakan Manusia

TOKYO, 21 Maret 2013 (PRNewswire) -- TEAMLAB BODY Inc., yang didirikan oleh teamLab dan Profesor Kazuomi Sugamoto dari Universitas Osaka, akan meluncurkan teamLabBody -3D Motion Human Anatomy- secara global pada tanggal 21 Maret 2013. Aplikasi yang dioperasikan di iPad ini merupakan aplikasi pertama di dunia yang dapat mereproduksi pengaturan dan gerakan manusia hidup dan tersedia dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Fitur utama aplikasi tersebut meliputi:

Mereproduksi secara animasi gerakan sendi pada tubuh manusia hidup dalam gambar 3D – mampu melihat bentuk dan gerakan kerangka manusia secara 3D dari sudut manapun dan segala ukuran pembesaran.

Model anatomi 3D akurat yang dibuat dari data pindaian CT dan MRI -- dapat secara akurat melihat reproduksi otot, ligamen, saraf, pembuluh darah, dan tulang dari tubuh manusia. Aplikasi ini melingkupi hingga 825 diagram tubuh manusia.

Beroperasi secara intuitif Full Body View - dapat dengan bebas memilih bagian tubuh tertentu untuk melihat, sehingga berguna untuk mempelajari anatomi manusia dan menjelaskan kepada pasien karena mudah dimengerti.

Manfaat aplikasi ini adalah:

Mendapatkan pengetahuan praktis tentang anatomi dan kinematika manusia - Bentuk dan gerakan dari tubuh manusia hidup dapat dilihat dalam gambar 3D dengan deskripsi rinci, yang mendukung studi pengguna anatomi dan kinematika manusia.

Perencanaan pembedahan dan pengobatan - Model anatomi 3D yang sangat akurat sangat berguna bagi orthopedists dan fisioterapis.

Penjelasan kepada pasien - Pengoperasian aplikasi ini mudah dan penjelasan visual mudah dimengerti oleh pasien, sehinga membuat aplikasi ini sangat berguna untuk penjelasan kepada pasien selama pemeriksaan.

Tentang Profesor Kazuomi Sugamoto

Profesor Kazuomi Sugamoto menciptakan metode penganalisi gerakan sendi manusia hidup secara 3 dimensi tahun 1998. Ia dan timnya telah menemukan bahwa gerakan bersifat sukarela tubuh manusia hidup berbeda dari gerakan tak bersifat sukarela yang diamati pada tubuh donor. Selama lebih dari 10 tahun, tim tersebut telah memotret gambar CT dan MRI, mengamati penataan dan pergerakan setiap sendi, menganalisis gambar dengan program komputer, dan memvisualisasikan tubuh manusia.

Informasi tentang aplikasi:

Nama: teamLabBody -3D Motion Human Anatomy-
Tanggal Rilis: 21 Maret 2013
Toko aplikasi Apple:  https://itunes.apple.com/us/app/teamlabbody-3d-motion-human/id593042008?l=ja&ls=1&mt=8
Perangkat: Kompatibel dengan iPad2 or diatasnya
Harga: US$29.99
Bahasa: Inggris, Jepang
Kategori: Medis

Situs: http://www.teamlabbody.com/
Facebook: https://www.facebook.com/teamLabBody
Twitter: https://twitter.com/teamLabBody

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://www.teamlabbody.com/3dnote-jp/contact/index.html

Source: TEAMLAB BODY Inc.

Featured Video

Related Keywords:

Computer Software

Computer/Electronics

Health Care/Hospital

Multimedia/Online/Internet

New products/services

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. For Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us