omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

BYFX Global Co., Limited terima Izin Usaha Investasi Sekuritas Secara Penuh (Nomor referensi. 1458866) dari CIMA untuk bertindak sebagai Market Maker

2018-08-13 10:00

GRAND CAYMAN, Cayman Islands, 13 Agustus 2018 /PRNewswire/ -- BYFX Global Co., Limited gembira mengumumkan langkah The Cayman Islands Monetary Authority (CIMA) yang memberikan  Izin Usaha Investasi Sekuritas Secara Penuh (Securities Investment Business Licence/SIBL) kepada BYFX Global Co., Limited. Izin tersebut membuat  BYFX Global Co., Limited dapat menjalankan usaha investasi sekuritas sebagai Market Maker. Mengacu pada SIBL, sekuritas didefinisikan secara luas, yakni saham, instrumen utang, warrants, options, futures dan contracts for differences. Cakupan ini mendukung BYFX Global Co., Limited dalam menawarkan serangkaian produk keuangan di masa depan, yakni menjual contracts for difference (CFD) berbentuk leveraged Foreign Exchange, Spot Bullion saat diluncurkan.

An SBI Group Member Company
An SBI Group Member Company

Undang-Undang Usaha Investasi Sekuritas Cayman Islands mengatur bisnis investasi strategis, termasuk market makers, brokers-dealers, securities arrangers, penasihat sekuritas dan manajer sekuritas, baik di dalam atau dari Cayman Islands. Dengan reputasi Cayman Islands sebagai pusat keuangan terkemuka dengan sistem aturan yang baik, Undang-Undang Usaha Investasi Sekuritas tergolong efektif, transparan dan dikenal dunia atas kiprahnya yang sanggup memenuhi bahkan melampaui standar-standar internasional. Cayman Islands memiliki aturan ketat terhadap pencucian uang dan pendanaan teroris. Untuk itu, para investor, lembaga keuangan, klien dan mitra dapat memiliki jaminan keamanan dan keselamatan dana investasinya. Dengan izin usaha tersebut, BYFX Global Co., Limited akan diluncurkan pada Triwulan III-2018, menawarkan beragam likuiditas terbaik di dunia dan serangkaian layanan perdagangan daring (online) untuk investasi sekuritas bagi para nasabah ritel.

Zhu Min, Director BYFX Global Co., Limited berkomentar, "Sebagai anak usaha di luar negeri yang sepenuhnya dimiliki SBI Group, konglomerat keuangan daring yang terkemuka asal Jepang, kami menghadirkan tingkat harga yang adil dan transparan bagi nasabah ritel, serta kemudahan berdagang yang lancar dan nyaman. Izin SIBL yang diberikan CIMA kepada BYFX Global Co., Limited menjadi tonggak bersejarah."

Tentang BYFX Global

BYFX HK Co., Limited adalah anak usaha yang sepenuhnya dimiliki SBI Holdings, Inc (8473:JP), menyediakan solusi likuiditas dan perdagangan daring yang sangat aman serta komprehensif untuk Spot FX, Spot Bullion dan Physical Bullion (www.byfx.com). SBI Holdings, Inc., konglomerat keuangan daring yang terkemuka dan fin-tech asal Jepang, merintis bisnisnya pada 1999. SBI Holdings, Inc terdaftar di Bursa Efek Tokyo dan memiliki lebih dari 23,9 juta[1]  nasabah pada Juni 2018.

Kontak Media:

BYFX Global Co., Limited 
info@byfx.com

[1] 

Tercatat dalam Laporan Keuangan SBI Holdings, Inc triwulanan yang berakhir pada 30 Juni 2018 (Tahun buku yang berakhir pada 31 Maret 2019)

Logo - https://photos.prnasia.com/prnh/20180810/2209212-1

 

 

Source: BYFX Global Co., Limited
Related Links:

Related stocks: Tokyo:8473

Featured Video

Related Keywords:

Banking/Financial Service

Licensing/marketing agreements

New products/services

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us