omniture
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

Huawei Cloud Percepat Ekspansi Global

2018-10-11 23:26

Pada akhir September 2018, Huawei Cloud telah menyediakan jasa di Asia Pasifik, Afrika, dan layanan public cloud bersama Operator di Eropa, Amerika Latin, selain Tiongkok. Layanan Huawei Cloud dan partner public cloud hadir di 14 negara dan kawasan, dan akan tersedia di sebagian besar kawasan di seluruh dunia pada akhir 2018.

SHANGHAI, 11 Oktober 2018 /PRNewswire/ -- Ajang tahunan HUAWEI CONNECT yang ketiga, acara global untuk industri TIK, dibuka kemarin di Shanghai. Bertemakan "Activate Intelligence", acara tahun ini berfokus pada AI: tantangan, peluang, inovasi, dan praktiknya.

Pada acara tersebut, Huawei meluncurkan strategi AI yang komprehensif dan portofolio AI jenis full-stact dan all-scenario, dirancang memberikan dukungan terbaik bagi Huawei Cloud EI (Enterprise Intelligence) dan HiAI. Huawei siap bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan demi mengubah AI menjadi teknologi yang praktis, inklusif dan dapat digunakan setiap orang di setiap rumah dan lembaga.

Deng Tao, Vice President, Huawei Cloud BU memperkenalkan Huawei Cloud EI, platform layanan AI untuk perusahaan dan pemerintah, dirilis pada September 2017. Huawei Cloud EI memiliki portofolio lengkap bagi pelanggan dari kalangan perusahaan dan pemerintah.

"Kami mungkin bukan yang terbaik saat ini, tetapi kami harus menjadi pemain yang tumbuh paling cepat di industri cloud," kata Deng Tao.

Berdiri pada Maret 2017, Huawei Cloud BU telah meluncurkan lebih dari 120 layanan cloud dari 18 kategori utama yang telah terbukti kinerjanya. Hal ini mencakup lebih dari 60 solusi umum termasuk SAP, high-performance computing (HPC), Internet of Things (IoT), Keamanan, DevOps dan lebih dari 80 solusi untuk keperluan industri yang meliputi manufaktur, e-commerce, game, keuangan, Internet of Vehicles (IoV).

Mengacu pada strategi globalisasi Huawei Cloud dan langkah selanjutnya, Deng Tao berkata, "Huawei Cloud sejak awal dirancang untuk mendunia. Demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, kami menyediakan produk dan teknologi berupa layanan cloud lewat Huawei Cloud dan layanan public cloud dengan mitra seperti Deutsche Telekom (Jerman), Orange (Prancis), Telefonica (Spanyol) dan China Telecom. Kami terus berinovasi dengan bermitra dan meluncurkan layanan public cloud di Eropa, Amerika Latin, dan Tiongkok, termasuk Open Telecom Cloud, Flexible Engine, Telefonica Open Cloud, dan China Telecom Cloud. Berdasarkan pengalaman Huawei selama 30 tahun di sektor infrastruktur TIK dan hampir 10 tahun mengadakan penelitian & pengembangan (litbang) berkelanjutan tentang teknologi cloud computing, Huawei Cloud dapat menyediakan solusi terlengkap untuk perusahaan besar dalam mengatasi tantangan transformasi digital dan cloud, serta perusahaan kecil dan menengah yang ingin memperluas bisnis mereka."

Pada 2018, HUAWEI CLOUD resmi meluncurkan Hong Kong Station, Russia Station dan Thailand Station. Pada akhir September 2018, Huawei Cloud telah menyediakan layanan di Asia Pasifik dan layanan partner public cloud di Eropa, Amerika Latin, selain pasar Tiongkok. Layanan Huawei Cloud dan partner public cloud Huawei hadir di 14 negara dan wilayah, serta segera tersedia di sebagian besar kawasan di seluruh dunia pada akhir 2018.

Ke depan, HUAWEI CLOUD akan terus memanfaatkan keunggulan perangkat keras dan perangkat lunaknya demi meningkatkan pengalaman pengguna layanan cloud, efisiensi operasional dan pemeliharaan (O&M) serta aspek keamanan. Selain itu, Huawei akan bekerja sama dengan mitra untuk menghadirkan solusi terbaik bagi perusahaan.

Source: Huawei

Featured Video

Related Keywords:

Computer Hardware

Computer Networks

Computer Software

Computer/Electronics

Telecommunications

New products/services

Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us