omniture
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_header_shtml
PR Newswire: news distribution, targeting and monitoring

EasyStack Bergabung dengan Ceph Foundation sebagai Anggota Pendiri

2018-12-06 09:27

BEIJING, 6 Desember 2018 /PRNewswire/ -- EasyStack, bersama Linux Foundation dan lebih dari 30 pemimpin teknologi, mengumumkan pembentukan yayasan baru guna mendukung kontributor komunitas open source Ceph di Hari Ceph, Berlin, 12 November 2018.

Proyek Ceph mengembangkan satu sistem penyimpanan terdisitribusi, menyediakan objek, blok dan arsip system interface bagi berbagai aplikasi.  Efisien, gesit dan skalanya bisa ditingkatkan secara besar-besaran, Ceph secara signifikan mengurangi biaya penyimpanan informasi perusahaan di private cloud, serta menyajikan ketersediaan yang baik bagi objek, berkas dan data blok apapun. Ceph dipakai oleh banyak penyedia layanan cloud dan perusahaan di seluruh dunia. Ceph Foundation akan mengatur dan mendistribusikan berbagai kontribusi keuangan dengan terkoordinasi, independen (vendor-neutral) demi kemaslahatan komunitas secara langsung. Langkah ini kelak memicu penggunaan Ceph dengan cepat, pelatihan dan kolaborasi perorangan di ekosistem Ceph.

Sebagai inovator terkemuka di sektor open source cloud computing Tiongkok, EasyStack tak hanya terlibat luas dalam proyek Ceph, EasyStack giat berkontribusi terhadap kode Ceph, mempromosikan kasus penggunaan Ceph sebagai bagian dari produk, serta terus memakai Ceph sebagai komponen penting pada platform infrastruktur cloud computing demi inovasi produk yang berkelanjutan. EasyStack terus meningkatkan optimasi dan keandalan Ceph pada platform cloud EasyStack, menghadirkan berbagai produk cloud computing yang stabil, gesit, fleksibel dan efisien bagi para pelanggan perusahaan di sektor keuangan, pemerintah dan manufaktur.

"Ceph memiliki rekam jejak keberhasilan yang panjang dalam membantu berbagai perusahaan agar bisa mengelola pertumbuhan tinggi secara efektif, dan memperluas kebutuhan penyimpanan data," ujar Jim Zemlin, Executive Director, Linux Foundation. "Di bawah naungan Linux Foundation, Ceph Foundation kelak mampu memanfaatkan berbagai Investasi demi kelanjutan sukses dan stabilitas ekosistem Ceph."

"Peresmian Ceph Foundation hari ini menjadi bukti dari kekuatan komunitas open source yang beragam, dan bersatu demi menghadapi pertumbuhan besar di sektor dan layanan penyimpanan data," kata Sage Weil, Salah Satu Kreator, Pemimpin Proyek, Ceph.

Liu Guohui, Salah Satu Pendiri dan CTO EasyStack, bilang: "Sebagai pemimpin open source cloud computing Tiongkok, EasyStack telah menjaga momentum untuk berkontribusi bagi komunitas open source, serta mempromosikan produktisasi teknologi open source. Sebagai anggota pendiri Ceph Foundation, EasyStack akan terus meningkatkan perwujudan ekosistem yang lebih luas, berdasarkan teknologi Ceph yang menyediakan berbagai produk dan layanan cloud computing terbuka, stabil, andal, berkinerja tinggi."

Source: EasyStack
from common-pcom:html:key:en_segment_includes_releases_right_column_video_module_shtml

Featured Video

Related Keywords:

Computer Software

Computer/Electronics

Licensing/marketing agreements

from common-pcom:html:key:en_segment_includes_overall_segment_footer_shtml
Advanced Search
Search
  
  1. Products & Services
  2. News Releases
  3. Knowledge Center
  4. Journalists & Media
  5. Multimedia Theater
  6. Contact Us