omniture

JA Solar Japan Rayakan Hari Jadi Ke-7

JA Solar Co., Ltd.
2019-10-11 18:26 277

BEIJING, 11 Oktober 2019 /PRNewswire/ -- Pada 17 September, JA Solar Japan menggelar perayaan hari jadinya yang ketujuh di Tokyo, Jepang. Senior Vice President, JA Solar, Huang Xinming, menghadiri ajang tersebut dan menyampaikan pidato untuk mengungkapkan apresiasi perusahaan atas dukungan para pelanggan lokal sejak JA Solar Japan didirikan, serta membagikan pandangannya tentang prospek pengembangan energi terbarukan. Para tamu yang terdiri atas lebih dari 100 perusahaan, termasuk Hitachi, Panasonic, Marubeni dan JGC, menyaksikan momen bersejarah yang penting tersebut dalam kiprah perusahaan.

Jepang telah berperan sangat penting dalam pengembangan dan penerapan energi terbarukan, khususnya energi surya. Dibandingkan negara lain, Jepang memiliki ketentuan yang lebih tinggi untuk mutu dan efisiensi produk energi surya. Pada 2012, JA Solar mendirikan kantor cabang di Tokyo, serta dengan cepat diakui pasar melalui produk dan layanannya yang luar biasa, kemudian merek JA Solar pun diterima dengan luas oleh pelanggan lokal. Perusahaan menjadi pemimpin dalam jumlah pengiriman produk ke Jepang, menguasai hampir 10% pangsa pasar. JA Solar juga menjalin hubungan baik dengan ratusan mitra bisnis lokal, serta menjalankan penetrasi pasar yang piawai untuk produk-produknya, meliputi seluruh 47 wilayah administratif di Jepang. JA Solar sangat dikenal sebagai merek fotovoltaik yang paling tepercaya.

JA Solar berfokus pada Litbang dan pembuatan produk-produk PV energi surya yang berefisiensi tinggi, serta meluncurkan serangkaian produk mutakhir untuk pasar Jepang. Tahun lalu, perusahaan memperoleh hak paten atas teknologi PERC bifacial-nya di Jepang, membuktikan inovasi teknologi JA Solar, serta bentuk pengakuan dan perlindungan hak kekayaan intelektual di Jepang. Pada Februari, perusahaan memamerkan modul 9BB half-cell mono PERC buatannya di ajang PV EXPO 2019. Produk ini diposisikan sebagai pilihan tepat untuk mengurangi LCOE dan mewujudkan grid parity. Pada Juli, JA Solar meneken perjanjian lisensi paten Ga-doping dengan Shin-Etsu Chemical. Teknologi ini diperkirakan mampu meningkatkan kinerja produk-produk JA Solar agar perusahaan dapat menyediakan produk yang lebih andal kepada pelanggannya.

Jin Baofang, Chairman, Board of Directors, JA Solar, berkata, "Pencapaian JA Solar di pasar Jepang terwujud berkat fokus besar kami terhadap produk dan layanan bermutu tinggi. Kami akan terus melayani pasar Jepang, menyediakan berbagai produk dan layanan bermutu tinggi, serta mempromosikan pengembangan industri fotovoltaik di negara ini."

Source: JA Solar Co., Ltd.
Keywords: Alternative Energies Electrical Utilities Environmental Products & Services Green Technology Utilities