omniture

Wacom luncurkan Wacom One -- Perangkat yang menyajikan berbagai peluang baru

Perangkat pen display kreatif yang terbaru telah menginspirasi berbagai pemula di industri kreatif, kreator konten media sosial, dan pemikir visual yang ingin mensketsa, menggambar, serta menulis pada layar (pen-on-screen). Perangkat ini kompatibel dengan MacOS, Windows, dan Android, memiliki paket perangkat lunak kreatif terkini, dan mendukung penggunaan pena buatan pihak ketiga sehingga menawarkan ekosistem yang beraneka ragam.
Wacom
2020-01-14 09:00 158

JAKARTA, Indonesia, 14 Januari 2020 /PRNewswire/ -- Hari ini, di ajang "Consumer Electronics Show", Wacom mengumumkan peluncuran Wacom One, perangkat pen display ekonomis 13 inci bagi kalangan kreator generasi baru. Produk ini dapat dipakai para seniman pemula yang ingin bekerja pada media digital. Selain itu, pemikir visual yang setiap hari menggabungkan komunikasi dengan tulisan dan gambar buatan tangan juga bisa memanfaatkannya. Perangkat tersebut juga diandalkan kalangan kreator media sosial yang ingin meningkatkan mutu foto atau video secara artistik. Dengan demikian, mereka mampu membuat berbagai artikel menarik. Produk Wacom One menjadi pilihan terjangkau dan menarik bagi pengguna komputer tablet entry-level yang ingin langsung bekerja pada layar. Saat terkoneksi dengan sistem operasi Mac, Windows, dan Android yang kompatibel, Wacom One membantu pengguna untuk memperbarui komputer dan ponsel yang tengah dipakai sehingga menghadirkan konfigurasi yang mendukung pena (pen-enabled). Lebih lagi, Wacom One menyediakan akses terhadap fitur-fitur baru yang berhubungan dengan pena di Microsoft Office serta beberapa aplikasi lain pada perangkat lunak, khususnya yang dibuat untuk kreativitas. Wacom menjalin hubungan jangka panjang dengan berbagai produsen alat tulis dan perangkat seluler terkemuka. Kemitraan tersebut memberikan kompatibilitas dengan beberapa pena buatan produsen ternama agar pengguna bisa memakai merek dan gaya pena favoritnya untuk menggambar serta menulis. Pena-pena digital baru dari Lamy, Samsung dan STAEDTLER termasuk beberapa produk yang mudah digunakan pada layar Wacom One terbaru.

Discover new possibilities and see your imagination come to life with Wacom One.
Discover new possibilities and see your imagination come to life with Wacom One.

 

Link up your Wacom One to your Mac or PC, as well as certain Android tablets and smartphones, and even use digital pens from top brands if you want a different option.
Link up your Wacom One to your Mac or PC, as well as certain Android tablets and smartphones, and even use digital pens from top brands if you want a different option.

 

Brilliant apps are waiting to be explored. For example, Bamboo Paper comes with premium features*and transforms your creative pen display into a sketchpad.
Brilliant apps are waiting to be explored. For example, Bamboo Paper comes with premium features*and transforms your creative pen display into a sketchpad.

 

There’s more than 35 years of learning and innovation behind Wacom One, all working towards the vision of enabling digital creativity. Wacom One is here, and it’s for everyone. Switch on and discover how your everyday just got improved.
There’s more than 35 years of learning and innovation behind Wacom One, all working towards the vision of enabling digital creativity. Wacom One is here, and it’s for everyone. Switch on and discover how your everyday just got improved.

 

 

 

Untuk melihat Rilis Berita Multimedia selengkapnya, silahkan mengakses: https://www.prnasia.com/mnr/wacom_202001.shtml

Wacom One mengandalkan pengalaman Wacom selama 35 tahun dalam membuat pen display kreatif dan bermutu tinggi bagi kalangan kreator konten digital yang profesional. Lewat produk-produknya, Wacom mampu menghadirkan pengalaman pena yang akurat dan natural untuk berbagai jenis pengguna baru. 

"Baik menulis, menyunting gambar atau mengembangkan dan menyampaikan ide-ide, Wacom One menawarkan segala keperluan kreator dan praktisi kreatif untuk berkreasi secara langsung pada layar," kata Faik Karaoglu, Executive Vice President, Creative Business Unit, Wacom. "Wacom One memiliki berbagai fitur, pilihan paket perangkat lunak, dan harga menarik. Dengan demikian, berbagai seniman digital, tenaga kreatif, kreator konten media sosial, fotografer, pelajar, pendidik, serta pelaku bisnis dapat mengungkapkan jati dirinya secara artistik dan mewujudkan dunia yang lebih kreatif."

Pena Wacom One memiliki kepekaan terhadap tekanan (pressure-sensitive) sehingga memberikan kinerja pena dan goresan kuas yang akurat serta cermat. Teknologi EMR (Electro Magnetic Resonance) yang dimilikinya sama sekali tak memerlukan baterai pena atau pengisian daya. Wacom One dilengkapi layar beresolusi tinggi 1.920 x 1.080, menawarkan 72% warna NTSC dan lapisan film antisilau. Model terbaru ini atraktif, dan desain kompaknya mempermudah pengguna ketika menyatukannya ke hampir ruang kerja apa pun. Dudukan Wacom One dapat dilipat supaya pengguna bisa memilih posisi kerja yang ideal. Pembelian Wacom One termasuk paket perangkat lunak inspiratif, mencakup langganan gratis Clip Studio Paint Pro dari Celsys selama enam bulan, aplikasi menggambar yang mudah dipakai dan piawai untuk membuat komik dan manga. Pengguna juga memperoleh Bamboo Paper buatan Wacom, aplikasi ideal untuk membuat catatan dan sketsa. Lebih lagi, pengguna akan memanfaatkan seluruh fitur-fitur yang mendukung penggunaan pena pada sistem operasi Windows 10 dan Mac.

Segera hadir di Asia Tenggara mulai dari akhir Januari hingga Februari, Wacom One akan tersedia di Wacom eStore, Wacom Flagship Store di Lazada, Wacom Official Store di Shopee, serta sejumlah mitra resmi Wacom.

Berikut nilai MSRP Wacom One:

  • Singapura--SGD 549,00
  • Thailand--THB 12.985,00
  • Indonesia--IDR 5.990.000,00
  • Filipina--PHP 21.900,00
  • Malaysia--MYR 1.625,00
  • Vietnam--VND 9.450.000,00

Tentang Wacom

Berdiri pada 1983, Wacom adalah perusahaan global asal Jepang (Kode Saham di Bursa Efek Tokyo: 6727). Wacom memiliki sejumlah anak perusahaan dan kantor afiliasi yang tersebar di seluruh dunia guna mendukung kegiatan pemasaran dan distribusi di lebih dari 150 negara. Wacom bervisi untuk menghubungkan manusia dan teknologi lebih dekat melalui tampilan antarmuka (interface) yang natural. Visi tersebut telah menjadikannya sebagai produsen terkemuka di dunia untuk produk layar yang dilengkapi dengan pena (pen tablets) interaktif, pen displays, produk styli digital dan solusi untuk menyimpan dan mengolah tanda tangan digital. Teknologi canggih pada perangkat input intuitif buatan Wacom telah digunakan untuk menciptakan beberapa seni digital paling menarik, film, efek khusus, busana dan rancangan produk di seluruh dunia. Selain itu, produk Wacom juga menyediakan teknologi tampilan antarmuka (interface) terdepan bagi para pelaku bisnis dan pengguna individu yang ingin mengekspresikan kepribadian mereka. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk Wacom, silahkan mengunjungi www.wacom.com.

Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20200102/2679713-1-a?lang=0
Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20200102/2679713-1-b?lang=0
Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20200102/2679713-1-c?lang=0
Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20200102/2679713-1-d?lang=0
Video - http://cdn4.prnasia.com/002071/mnr/202001/wacom/video.mp4

Source: Wacom
Related Stocks:
OTC:WACMY Tokyo:6727
Keywords: Computer/Electronics Computer Accessories New products/services