omniture

Honor 10 Terjual 1 Juta Unit Lebih di Seluruh Dunia

Honor
2018-05-25 02:52 2208

Honor 10 Akan Segera Tersedia di Berbagai Negara Lainnya

SHENZHEN, Tiongkok, 25 Mei 2018 /PRNewswire/ -- Honor, e-brand ponsel canggih yang mutakhir dan berjiwa muda, hari ini mengumumkan bahwa model andalannya yang baru diluncurkan, Honor 10, telah terjual sebanyak lebih dari dari 1 juta unit. Angka ini diraih hanya dalam waktu satu bulan sejak diluncurkan perdana di Tiongkok, dan satu minggu setelah peluncuran global di London.

Honor 10 Terjual Lebih 1 Juta Unit
Honor 10 Terjual Lebih 1 Juta Unit

Angka penjualan yang memecahkan rekor ini diraih di negara-negara tertentu, tempat Honor 10 segera dijual setelah peluncuran global pada 15 Mei. Di Inggris, Honor 10 baru saja menjadi Produk Terlaris di Amazon Inggris Raya untuk kategori Unlocked Phone. Di Rusia, sekitar 500 penggemar dan pelanggan bahkan rela mengantri ketika hujan di luar toko Honor demi mendapatkan ponsel terbaru ini.

Peminat Rusia Mencuba Sendiri Honor 10
Peminat Rusia Mencuba Sendiri Honor 10

Selain itu, volume penjualan global minggu pertama untuk Honor 10 mencapai dua kali lipat rekor Honor 9. Di Hihonor, situs web resmi Honor, salah satu kanal pembelian daring, semua stok yang telah dipersiapkan terjual habis dalam minggu pertama setelah peluncuran. Hal ini terjadi di lima negara tempat Honor 10 dipasarkan, termasuk Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan Spanyol.

Dalam beberapa hari dan minggu mendatang, Honor 10 akan segera tersedia di negara/kawasan lain termasuk Eropa Tengah, Timur dan Utara serta Timur Tengah. Minggu ini, Honor 10 juga diluncurkan di beberapa negara Asia Tenggara, produk dapat segera dibeli di Malaysia, Thailand, Vietnam, juga Filipina. Ikuti terus dan jangan lupa kunjungi Hihonor untuk mendapatkan Honor 10 Anda!

Sejumlah fitur utama Honor 10:

Kamera AI 2.0

  • Kamera ganda 24MP + 16MP, dikembangkan dan didukung prosesor NPU, serta dilengkapi dengan teknologi Semantic Image Segmentation yang pertama di industri.
  • Kamera depan 24MP juga didukung oleh teknologi AI 2.0.

Desain avant-garde

  • 15 lapis kaca 3D di bagian belakang, dan desain ini menampilkan pantulan warna-warni dari setiap sudut, dalam kondisi cahaya dan bayangan yang alami.
  • Honor 10 mengusung gabungan warna yang mempesona bagi konsumen – Phantom Blue, Phantom Green.[1] Dua warna ikonis dan penuh terobosan ini dibuat di The Paris Aesthetics Center, tempat terciptanya kreativitas dan antusiasme insinyur dan desainer Honor.

Fitur lain

  • Front-placing ultrasonic fingerprint sensor di bawah kaca
  • Layar FullView FHD+ 5,84 inci dengan monitor minim bingkai (bezel-less) berdimensi 19:9
  • RAM 4GB dan kapasitas ROM 64GB/128GB
  • Honor SuperCharge[2] 5V/4.5A serta baterai 3.400 mAh (typical value)
  • EMUI 8.1 berdasarkan Android 8.1

Tentang Honor

Honor merupakan e-brand ponsel canggih terkemuka milik Grup Huawei. Sejalan dengan slogan, "For the Brave", Honor diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi digital melalui beragam produk berbasis internet optimal yang menawarkan pengalaman pengguna terbaik, mengilhami aksi, menumbuhkan kreativitas dan memberdayakan kawula muda agar dapat mewujudkan impian mereka. Untuk itu, Honor telah tampil beda dengan menunjukkan keberanian diri melakukan berbagai hal unik, dan mengambil berbagai langkah penting untuk menghadirkan teknologi serta inovasi terbaru bagi pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi Honor secara daring di www.hihonor.com atau ikuti kami di: 

https://www.facebook.com/honorglobal/ 
https://twitter.com/Honorglobal 
https://www.instagram.com/honorglobal/ 
https://www.youtube.com/honorglobal

[1] Juga tersedia dalam warna Midnight Black dan Phantom Grey
[2] Berdasarkan tes di laboratorium Honor.

Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20180523/2141270-1-a
Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20180523/2141270-1-b

 

Source: Honor
Related Links:
Keywords: Computer Hardware Computer/Electronics Consumer Electronics Mobile Entertainment Telecommunications Telecommunications Equipment Wireless Communications New products/services
collection